Follow Us

Trikomsel Oke Juga Siap Pasarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 22 Maret 2017 | 15:32
Trikomsel Oke Juga Siap Pasarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

Erajaya Group dan Smartfren ternyata bukan satu-satunya rekanan resmi Apple yang bakal menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Ada peritel lain yang juga siap memasarkan iPhone generasi baru tersebut di Tanah Air.

Peritel yang dimaksud adalah Trikomsel Oke. Sebagaimana dilaporkan Detikinet, pemilik gerai OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller tersebut berencana membuka pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tanggal 24 Maret.

Serupa dengan Erajaya Group dan Smartfren, Trikomsel Oke dilaporkan masih enggan membocorkan harga jual resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia nanti. Meski demikian, mereka bakal meluncurkannya pada tanggal 31 Maret.

“Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada 31 Maret 2017,” pungkas Trikomsel.

Peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia akhir bulan Maret ini sebelumnya diumumkan kali pertama oleh Smartfren sebagai operator resmi yang ditunjuk Apple untuk memasarkan. Tidak lama, Erajaya selaku pemilik gerai iBox mengumumkan hal yang sama.


Baca juga:


Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia menandai dimulainya kembali penjualan iPhone yang sempat terhenti selama dua tahun karena terhalang oleh aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) buat ponsel 4G.

Namun kini, perusahaan elektronik raksasa dari Amerika Serikat itu akhirnya setuju untuk membuka sejumlah kantor R&D miliknya di Indonesia sebagai salah satu syarat buat mereka menjual produk-produknya di sini. Menurut rencana, Apple bakal membangun pusat R&D di 4 kota besar, yaitu di Yogyakarta, Surakarta, Bandung, dan Banten.


(Update) Ini Bocoran Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

[source site_name = “Detikinet” site_url = “http://inet.detik.com/consumer/d-3453580/iphone-7-dan-iphone-7-plus-ikut-diboyong-trikomsel”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest