Follow Us

WhatsApp Kembali Hadirkan Fitur Status dengan Teks

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 18:03
WhatsApp Kembali Hadirkan Fitur Status dengan Teks

Fitur WhatsApp Status yang akhirnya diganti setelah 8 tahun dengan mode berbagi foto atau video, kini kembali lagi ke ciri khas awal. Lebih tepatnya hadir dalam 2 mode, Status yang baru dan versi asal. Mode ini dapat kamu jumpai di bagian Settings secara mudah.

You can once again set a text-only update in your profile and it’s called About. Tap Settings and then your profile name to edit it.

Sesuai dengan kutipan di atas, kamu hanya perlu mengunduh update dari WhatsApp untuk mendapatkan kembali fitur WhatsApp Status dengan mode teks. Silahkan masuk ke bagian Settings – Profile. Di bagian About, silahkan pilih salah satu daru Status yang ingin kamu pasang. Seperti kondisi terbaru bahwa kamu sedang tidak bisa dihubungi lewat telepon, sedang dalam perjalanan atau beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Fitur berikutnya adalah mode nonton video tanpa perlu menunggu proses unduh selesai sepenuhnya. Ya, kamu dapat menyaksikan video yang dikirim oleh teman atau keluarga kamu dengan lebih mudah dan cepat, bahkan tanpa pelu mengunduh hingga selesai terlebih dahulu. Nantinya setelah selesai menonton dan proses unduh selesai, kamu dapat melihat ulang dokumen ini di bagian Camera Roll ya.

Sebagai penutup, WhatsApp juga memberikan efek 3D Touch baru untuk kamu pengguna iPhone 6s atau iPhone 7. Tepatnya di mode Edit pada bagian Crop, silahkan tekan ikon ini dan lihat hasil fotonya memenuhi layar. Fitur lain yang juga dibawa pada update ini adalah ikon bulan di saat mengambil gambar, fungsinya adalah mengoptimalkan pengambilan foto atau video di tempat yang minim cahaya.

Segera unduh WhatsApp terbaru dan selamat menikmati fiturnya ya!

Download WhatsApp Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Fitur WhatsApp Status Hadir untuk Pengguna di Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest