Follow Us

Apple Akuisisi Tim Pengembang Workflow, Ubah Aplikasinya Jadi Gratis

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Maret 2017 | 09:57
Apple Akuisisi Tim Pengembang Workflow, Ubah Aplikasinya Jadi Gratis

Apple kembali melakukan akuisisi untuk aplikasi atau perusahaan yang menarik untuk dikembangkan lebih lanjut. Kali ini adalah Workflow, aplikasi otomatisasi yang menghadirkan banyak kemudahan untuk pekerjaan kompleks atau rutinitas harian. Akuisisi ini resmi diumumkan hari ini dan membuat semua tim Workflow masuk ke Apple dan menggratiskan aplikasinya.

Ari Weinstein salah satu developer Workflow merasa bangga dengan pencapaian ini. Dia juga menyampaikan bahwa Workflow sudah bekerjasama dengan Apple sejak rilis awalnya di 2014, dari karir awal di WWDC sebagai pelajar dengan beasiswa dan juga meraih predikat Apple Design Award 2015.

We’ve worked closely with Apple from the very beginning, from kickstarting our company as students attending WWDC to developing and launching Workflow and seeing its amazing success on the App Store.

Pihak Apple juga sudah mengkonfirmasi hal ini. Menurut mereka, Workflow berhasil memberikan fitur aksesibilitas yang sangat membantu pengguna dan sangat menonjol di balik aplikasi lainnya. Fiturnya juga tidak hanya mengenai penggunaan biasa, tetapi melibatkan mode VoiceOver, mode drag and drop yang memudahkan dan juga dukungan fitur untuk pengguna dengan keterbatasan low-vision.


Baca Juga:


Jika beberapa akuisisi lain dari Apple membuat aplikasi atau layanan tersebut berhenti, Workflow mendapat perlakuan yang berbeda. Apple tetap menghadirkan aplikasi ini di App Store dan berjanji akan terus merilis update terbaiknya. Bahkan kini para pengguna perangkat iOS dapat menikmati Workflow secara gratis sepenuhnya. Tertarik untuk mencoba? Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat mengunduh Workflow ya!

Workflow: Powerful Automation Made Simple – DeskConnect, Inc.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest