Follow Us

(Rumor) Tim Cook Bakal Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

Andri Alfansyah - Kamis, 23 Maret 2017 | 16:44
(Rumor) Tim Cook Bakal Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

Jadilah saksi peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia pada akhir bulan Maret ini. Pasalnya, petinggi Apple dikabarkan bakal menghadiri acara peluncuran iPhone generasi baru tersebut di pasaran Tanah Air.

Dari informasi yang diperoleh Kompas Tekno, Apple disebutkan bakal menangani langsung acara peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Berhembus desas desus menyebutkan bahwa perwakilan Apple yang bakal menghadiri acara peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia adalah CEO Apple Tim Cook. Dugaan tersebut mencuat lantaran bos Apple ini sedang mengadakan lawatan ke Tiongkok sejak pekan lalu.

Siapa tahu, Tim Cook bakal mengunjungi Indonesia dalam kaitannya dengan peluncuran produk-produk baru dan juga rencana mereka untuk membangun sejumlah kantor riset dan pengembangannya (R&D) di sini.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut menyebutkan secara gamblang siapa saja perwakilan Apple yang bakal hadir dalam acara peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Hingga saat ini, belum ada pihak yang bisa memastikannya.


Baca juga:


Kehadiran Tim Cook ke Indonesia bukan tak mungkin terjadi. Apalagi, pihak Smartfren selaku operator resmi rekanan pekan lalu juga mengungkapkan hal serupa bahwa Apple sendiri untuk pertama kalinya yang bakal meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Tanah Air.

Menurut jadwal, pembukaan pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal dibuka mulai hari Jumat besok, 24 Maret di situs Erafone dan Smartfren. Sedangkan peluncuran resminya bakal dilakukan seminggu kemudian, tepatnya tanggal 31 Maret.


Pidato di China Develoment Forum, Tim Cook Ajak Tiongkok Terbuka untuk Dunia

[source site_name = “Kompas Tekno” site_url = “http://tekno.kompas.com/read/2017/03/23/15460007/peluncuran.iphone.7.di.indonesia.bakal.dihadiri.tim.cook”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest