Follow Us

Logitech Rilis Rugged Combo: Keyboard + Case iPad 9.7 Inci untuk Pelajar

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 18:27
Logitech Rilis Rugged Combo: Keyboard + Case iPad 9.7 Inci untuk Pelajar

Berselang sehari setelah pengumuman iPad 9.7 inci terbaru, Logitech resmi mengenalkan 3 aksesoris baru sekaligus. Yaitu Logitech Rugged Combo, Logitech Rugged Case dan Logitech Add-on Keyboard. Ketiganya hadir untuk pengguna iPad 9.7 inci dengan mengicar pasar khusus para pelajar dan dunia pendidikan. Desainnya yang tebal dan kuat, menjamin perangkat ini tetap aman di meja belajar atau sekolah dan siap digunakan kapan saja.

“We worked with Apple to design the Rugged Combo to be incredibly durable and protect iPad while bringing a secure keyboard connection that’s approved for testing, so teachers and students can focus on expanding what’s possible inside the classroom and beyond.”

Dapat kamu lihat dari gambar di atas, Logitech Rugged Combo tediri dari 2 bagian yaitu case dengan desain tebal dan aman serta keyboard sebagai tambahan. Rugged Case ini menggunakan bahan soft polymer yang lembut dan memiliki bagian stand di bagian belakang yang dapat dilipat dan menyangga iPad dalam berbagia sudut. Mulai dari posisi menonton film atau mengetik dengan keyboard Logitech Add-on Keyboard.


Baca Juga:


Lanjut untuk aksesoris keyboard bawaan Rugged Combo, teknologi yang digunakan bukan lagi nirkabel dengan Bluetooth. Namun menggunakan teknologi secure connector yaitu konektor fisik dari case ke keyboard tersebut. Hal ini digunakan untuk menjamin koneksi keyboard dan iPad yang selalu aman dan nyaman untuk digunakan dalam proses belajar atau ujian misalnya.

Karena menggunakan teknologi yang mirip dengan Apple Smart Keyboard, tenaga yang digunakan juga berasa dari perangakt iPad ya. Desain ini hadir untuk membuat keyboard yang kamu gunakan tidak perlu mode charging dan siap kapan saja saat ingin digunakan. Tentunya daya yang diambil sudah diatur agar tetap hemat dan tidak membuat iPad kamu menjadi boros.

Bicara keyboard, pastinya harus membahas tuts dan gaya mengetiknya. Untuk kamu yang sudah menggunakan komputer Mac, Logitech Add-on Keyboard tampil dengan desain yang mirip ya. Deretan tombol Cmd, Opt dan Ctril hadir di sisi kiri untuk shortcut yang mudah dan juga Function Key pada bagian atas.

Tertarik untuk mencoba aksesoris ini dan melengkapi perangkat iPad yang kamu gunakan? Kita tunggu kehadiran aksesoris terbaru dari Logitech di Indonesia ya!


Apple Merilis iPad 9.7 Inci dengan Harga Murah, Incar Pengguna Baru

[source site_name = “Business Wire” site_url = “http://www.businesswire.com/news/home/20170321005988/en”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest