Follow Us

iPhone 7 (PRODUCT)RED Laku Keras di Tiongkok

Andri Alfansyah - Jumat, 24 Maret 2017 | 10:06
iPhone 7 (PRODUCT)RED Laku Keras di Tiongkok

Dihapuskannya merek (PRODUCT)RED untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dijual di Tiongkok ternyata tidak mempengaruhi penjualannya sama sekali. Sebaliknya, iPhone edisi spesial dengan warna merah tersebut laku keras bak kacang goreng.

Sebagaimana dilansir dari Playfuldroid, toko online JD.com mencatat jumlah pemesanan lebih dari 300.000 unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED kurang dari 24 jam tidak lama setelah resmi dijual.

….it seems like its availability couldn’t matched up with its demand after JD.com registers more than 310,000 registrations for the device in less than 24 hours after it was made official.

Jumlah ratusan ribu unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merah yang dipesan konsumen Tiongkok ini bisa dibilang sangat mengejutkan. Ternyata, masih banyak konsumen yang mencarinya meskipun model iPhone ini 5 bulan lagi bakal menginjak umurnya yang setahun.


Baca juga:


Sebagian konsumen yang memesan bisa jadi pula sudah memiliki iPhone 7 atau iPhone 7 Plus sebelumnya. Namun, banyak pengguna tampaknya masih mengincar iPhone 7 edisi spesial yang diumumkan beberapa hari lalu tersebut untuk dijadikan koleksi.

Apple sendiri hari ini resmi meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED di lebih dari 40 negara. Bersamaan dengan itu, Apple di hari Jumat ini juga sudah mulai membuka pemesanan awal iPhone generasi baru ini di Indonesia melalui situs Smartfren dan Erafone. Sayangnya, belum diketahui kapan iPhone 7 merah tersebut bisa dipesan di sini.

[source site_name = “Playfuldroid” site_url = “http://playfuldroid.com/red-iphone-7-310000-registrations-china/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest