Follow Us

Super Mario Run 2.0: Level Gratisan Tambahan dan Toad Warna Baru

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 15:02
Super Mario Run 2.0: Level Gratisan Tambahan dan Toad Warna Baru

Nintendo menghadirkan update untuk games Super Mario Run yang sempat booming beberapa bulan lalu. Kini di versi 2.0, banyak update menarik yang diberikan untuk menemani kamu bermain. Salah satunya adalah karakter Yoshi dengan warna baru untuk mendapatkan pasukan Toad dengan warna senada. Pengguna dengan akun gratisan juga bisa bermain lebih leluasa dengan level yang dibuka lebih banyak.

You can now get different colored Yoshis to join! Play Toad Rally with a Yoshi of a particular color to get more Toads of that color!

By completing one of Bowser’s challenges you can unlock the previously locked course 1–4, where you can do battle with Bowser!

Sesuai dengan kutipan dari Nintendo, pengguna bisa bermain 4 level perdana di mode Rally tanpa perlu membayar in-app purchases seperti sebelumnya. Setelah mengalahkan musuh jahat yang pertama, Bowser’s, kamu dapat membuka permainan Toad Rally dalam mode baru yaitu mendapatkan Toad dengan warna biru atau hijau. Kini kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menggunakan menu Kingdom Builder untuk gedung atau objek tambahan dengan dua warna tersebut.


Baca Juga:


Nintendo juga mencatat, beberapa objek tambahan lain juga akan segera hadir untuk mode Kingdom Builder. Salah satunya adalah objek Rainbow Bridges yang bisa menghias lingkungan kastil kamu secara menarik.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Super Mario Run adalah games Mario pertama dari Nintendo yang rilis di perangkat mobile devices. Games ini pertama kali hadir di Apple Evetn akhir tahun lalu saat mengenalkan iPhone 7. Games yang menggunakan genre auto-running platformer ini dibuat sangat mudah untuk dimainkan dengan satu tangan saja.

Segera unduh update Super Marion Run 2.0 dan selamat bermain ya!

Download Super Mario Run ร‚ยท Harga: Gratis


Apple Siapkan Bagian Khusus Indie Games di App Store Secara Permanen


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest