Follow Us

Twitter Siapkan TweetDeck dengan Sistem Berlangganan, Setuju?

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 16:29
Twitter Siapkan TweetDeck dengan Sistem Berlangganan, Setuju?

Twitter kabarnya akan menggunakan strategi monetisasi baru yaitu fitur berlangganan. Tepatnya untuk layanan TweetDeck yang selama ini dapat digunakan oleh para social media manager untuk mengatur konten di akun Twitter. Laporan ini berasal dari laman Reuters (via 9To5Mac) yang menjelaskan survei dari Twitter untuk sebagian kalangan pengguna TweetDeck.

In this specific case, the company stated that it is conducting the survey “to assess the interest in a new, more enhanced version of Tweetdeck.”

Masih dari laman sumber yang sama, disebutkan juga bahwa fitur berlangganan untuk TweetDeck ini sudah masuk masa pengembangan. Nantinya pelanggan layanan TweetDeck dapat memperoleh daftar fitur analitik yang lebih lengkap dan mudah diakses sebagai kelebihan utamanya. Namun sayangnya tidak disebutkan apakah TweetDeck juga nantinya akan hadir sebagai aplikasi di perangkat iOS.

This premium tool set will provide valuable viewing, posting, and signaling tools like alerts, trends and activity analysis, advanced analytics, and composing and posting tools all in one customizable dashboard.


Baca Juga:


Mundur ke beberapa catatan sebelumnya, kabarnya Twitter sedang dalam masa sulit dan mulai kehilangan cara untuk mencari pendapatan. Dari sektor iklan yang masuk yang kabarnya mulai semakin sedikit dan juga info tidak sedap lain seputar rencana pemecatan ratusan karyawannya. Rumor lain juga menyebutkan bahwa Twitter hampir dibeli oleh Google, Apple, Disney dan Salesforce namun tidak kunjung terjadi.

Bagi kamu yang belum tahu, Tweetdeck adalah layanan untuk mengakses akun Twitter dengan banyak hal menarik yang sangat mudah digunakan. Pengguna dapat mengatur Tweets dengan jadwal, Multiple Timelines dan beberapa hal lainnya. Sebelum layanan ini berubah menjadi berlangganan, tidak ada salahnya untuk mulai mencobanya dalam waktu dekat. Silahkan simak info lengkap mengenai TweetDeck di halaman berikut ini.

[source site_name = “TweetDeck” site_url = “https://9to5mac.com/2017/03/23/twitter-subscription-service/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest