Follow Us

Apple Online Store Down Jelang Pemesanan iPhone (PRODUCT)RED

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Maret 2017 | 17:42
Apple Online Store Down Jelang Pemesanan iPhone (PRODUCT)RED

Pasti kamu sudah tahu kan tentang iPhone (PRODUCT) RED yang dikenalkan Apple beberapa hari lalu? Sesuai janjinya, perangkat ini akan dijual secara online untuk pertama kali pada hari Jumat, 24 Maret 2017 di 40 negara. Kini jika kamu mengakses laman Apple Online Store di negara yang mendukung, Amerika Serikat misalnya. Ada informasi bahwa laman ini sedang dipersiapkan untuk sesuatu yang baru..

We’ve got something special in store for you. And we can’t wait for you to see it. Starting at 8:01 am PDT

Sesuai dengan laman kutipan di atas, laman Apple Online Store dapat diakses kembali pada jam 8:01 waktu pasifik. Yaitu sekitar pukul 10 malam di hari Jumat, 24 Maret 2017 nanti.

Selain iPhone (PRODUCT) RED, perangkat lain yang juga bisa mulai dipesan nanti malam adalah iPad 9.7 inci. Perangkat tablet dengan harga murah dan mengicar pengguna di level pendidikan sekolah ini dijual dengan harga mulai dari $329 dengan beragam fitur terbarik sekelas iPad Air 2. Yaitu Touch ID, Apple A9 Chip, kamera 8MP dan beberapa hal lainnya.


Baca Juga:


Sebagai catatan, laman Apple Online Store tidak mendukung pembelian dan pengiriman keluar negeri ya. Kamu yang tinggal di Indonesia tentunya tidak dapat menikmati layanan ini karena halaman Apple Online Store Indonesia belum menerima pembelian online. Cara paling mudah yang mungkin bisa dilakukan adalah menitipkan barang belanjaan kamu kepada teman yang tinggal di negara yang mendukung dan tentunya membayar dengan kartu kredit keluaran di negara tersebut.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang berencana membeli iPhone (PRODUCT) RED di Apple Store? Bagikan di kolom komentar ya!


Cara Preorder iPhone SE di Apple Online Store Singapura


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest