Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Musemage, Power Rangers: Legacy Wars, Crash of Cars

Bagus Hernawan - Minggu, 26 Maret 2017 | 10:26
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Musemage, Power Rangers: Legacy Wars, Crash of Cars

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Musemage (iOS/ Diskon)

Musemage terpilih sebagai Free App of The Week untuk pekan ini dan dapat kamu unduh secara gratis. Fiturnya adalah mengambil foto dan video secara langsung dengan beragam efek pilihan yang sangat mudah untuk digunakan. Kamu juga bisa memilih filter atau mode warna terbaik lainnya, sambil mengambil gambar secara langsung. Untuk fitur video juga tidak kalah menarik, ada fitur Stabilizer, Filter, Clip dan juga beberapa lainnya. Untuk pengguna yang ingin pengalaman lebih lengkap, Musemag juga memberikan fitur Manual untuk mengontrol beragam elemen yang biasa ditentukan oleh pengguna DSLR seperti shutter dan ISO.

Download Musemage · Harga: Gratis

Pendo (iOS/ Gratis)

Pendo adalah aplikasi pencatat dengan 4 jenis catatan yaitu Joural, Note, To-Do dan juga Calendar. Kamu akan mendapatkan tampilan ala barisan catatan dalam bentuk waktu mencatata serta kemampuan otomatis untuk membuat pengelolaan jurnal lebih mudah. Seperti menulis huruf T dan diikuti spasi pada kata pertama akan otomatis mengubah catatan kamu sebagai To-Do List.

Pendo juga mendukung lampiran dokumen dalam bentuk foto serta integrasi ke app Calendar bawaan iOS. Semua catatan yang kamu buat di Pendo dapat dibagikan kepada teman atua keluarga lewat mode Share Extension ke iMessage atau mungkin Twitter. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan jika kamu ingin mendukung pengembangnya, silahkan donasikan sejumlah nominal lewat fitur in-app purchases sebagai bentuk dukungan.

Download Pendo Note · Harga: Gratis

Power Rangers: Legacy Wars (iOS/ Gratis)

Siapa yang tidak kenal Power Rangers? Sekelompok jagoan dengan kostum warna – warni ini baru saja hadir dalam film barunya di layar lebar. Games ini hadir sebagai pelengkap nostalgia kamu selain film tersebut, tentunya dengan jalan cerita yang sama. Dalam permainan Power Rangers: Legacy Wars, pengguna akan menikmati mode battle dengan sistem serangan hitungan poin dan grafis yang sangat menarik.

Tidak ada kombinasi penekanan tombol yang rumit, cukup intip saja sebelah kanan bawah layar dengan daftar serangan yang tersedia. Setelah cukup lama bermain, ada tambahan Rangers yang dapat kamu terima atau tantangan yang lebih seru dari musuh sepanjang permainan. Kamu juga dapat menggunakan mode chat dan bertukar taktik bermain serta merekam tampilan layar untuk menunjukkan permainan kepada teman lainnya.

Download Power Rangers: Legacy Wars · Harga: Gratis

Retro Soccer (iOS/ Gratis)

Jika selama ini games sepakbola yang kamu kenal menggunakan kendali yang ribet dan tidak nyaman untuk digunakan pada perangkat iOS, beda dengan yang satu ini. Retro Soccer menggunakan kendali yang sangat mudah dan mode bermain dalam layar tegak. Pengguna bisa menggiring bola, oper kepada kawan atau tembak dari luar kotak penalti secara kencang.

Selain kendali yang mudah, di games ini kamu juga dapat mengumpulkan para pemain ternama dunia dan membuat sebuah All-Star team! Dukungan ReplayKit Live juga diberikan untuk membantu kamu berbagi layar permainan kepada teman lain atau siapa saja yang ingin menontonnya. Penasaran untuk mencoba Retro Soccer? Yuk segera unduh dari tautan di bawah ini.

Download Retro Soccer - Arcade Football · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest