Follow Us

tvOS 10.2 Beta Ungkap iPad Bisa Kendalikan Apple TV via Aplikasi Remote

Andri Alfansyah - Senin, 27 Maret 2017 | 16:06
tvOS 10.2 Beta Ungkap iPad Bisa Kendalikan Apple TV via Aplikasi Remote

Apple diam-diam sedang menyiapkan fitur baru buat yang memungkinkan kamu mengontrol perangkat Apple TV melalui iPad. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia buat pengguna iPhone.

Kehadiran fitur tersebuat diketahui dalam update tvOS 10.2 versi beta yang dirilis Apple. Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, dalam update tvOS beta tersebut terdapat layar splash yang merinci sejumlah fitur baru di antaranya aplikasi Remote yang mendukung iPad.

Dengan aplikasi Remote yang baru, kamu dapat melihat dan mengatur lirik musik melalui aplikasi Remote di iPhone dan iPad disamping dapat memilih bab film, track audio, dan teks.

Selain itu, update tvOS 10.2 beta juga dilengkapi sejumlah fitur menarik lainnya, seperti mendukung menggulung (scrolling) daftar konten dengan lebih cepat, menemukan lebih banyak konten melalui aplikasi TV, dan mendukung peminjaman konten di berbagai perangkat yang berbeda.

  • Remote control from iPad
  • Faster list scrolling
  • Discover more with TV App
  • Rentals across devices

Baca juga:


tvOS 10.2 saat ini masih dalam penggondokan. Jadi, belum diketahui secara pasti kapan update tvOS 10.2 tersedia buat publik. Apple diharapkan bakal merilis update tvOS versi publik dalam waktu yang tidak lama lagi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/03/25/tvos-10-2-apple-tv-remote-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest