Follow Us

Wanita Ini Jadi Pembeli Pertama iPhone 7 Plus di iBox Central Park

Andri Alfansyah - Jumat, 31 Maret 2017 | 13:52
Wanita Ini Jadi Pembeli Pertama iPhone 7 Plus di iBox Central Park

Hari yang sangat dinanti pecinta produk-produk Apple di Indonesia akhirnya tiba. Salah satu Apple Premium Reseller, iBox, hari Jumat ini resmi meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di pasaran Tanah Air.

Penjualan perdana iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dilakukan iBox berpusat di Central Park Mall, Jakarta Barat. Sebelum pusat perbelanjaan tersebut dibuka, gerai iBox tampak ramai oleh antrean calon pembeli sejak dari pagi.

Menginjak tepat pukul 10 pagi, pihak iBox membuka pembatas antrean untuk pembeli pertama. Dan pembeli pertama yang beruntung adalah Laurencia Santoso yang berasal dari Jakarta Utara.

Wanita berparas cantik tersebut menjadi orang pertama yang membeli iPhone 7 Plus warna Rose Gold di iBox Central Park. Alasannya dia menyukai warna tersebut ketimbang warna hitam.

“Pilih warna Rose Gold karena hitam bukan warna saya banget.”


Baca juga:


Selain itu Laurencia mengaku memilih iPhone 7 Plus lantaran suka dengan kamera lensa gandanya yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh untuk diposting di jejaring sosial.

Ketika dimintai komentarnya, Laurencia Santoso mengatakan sudah mengantre sejak dari pukul 7 pagi WIB di depan gerai iBox Central Park. Dia mengaku rela mengantre karena suka membeli barang resmi yang dijual di Indonesia meski suka bepergian ke luar negeri.

Laurencia sendiri menyebut dirinya sebagai pecinta iPhone dan selalu setia menggunakan iPhone sejak lama. Ketika ada kabar iPhone 7 bakal diluncurkan di Indonesia dia pun mengaku langsung kepincut untuk memesannya secara online.

Tidak cuma di Central Park, iBox juga mengadakan penjualan perdana iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tiga gerai yang lain, yaitu Kota Kasablanka, Mal Taman Anggrek, dan Roxy.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest