Follow Us

Beli Jam 8 Pagi, Ini Dia Pemilik iPhone 7 Pertama di Indonesia

Andri Alfansyah - Jumat, 31 Maret 2017 | 14:59
Beli Jam 8 Pagi, Ini Dia Pemilik iPhone 7 Pertama di Indonesia

Pria asal Utan Kayu, Jakarta Timur, bernama Dominic Daniel berhasil menjadi pemilik iPhone 7 pertama di Indonesia seusai Smartfren membuka penjualan perdana iPhone generasi baru tersebut tepat pada pukul 08.00 pagi WIB.

Seperti dilansir Kompas Tekno, Daniel sudah menyambangi Galeri Smartfren yang berada di jalan Sabang, Jakarta, sejak pukul 6.00 pagi WIB untuk menjemput iPhone 7 yang sudah dipesannya awal minggu ini.

“Tadi pas ke sini belum ada siapa-siapa,” ujar remaja yang tampak santai dengan jaket coklat, jeans, dan sandal jepit itu.

Adapun model iPhone baru yang dibeli pria berusia 22 tahun ini adalah iPhone 7 Plus 128GB dengan warna Jet Black. Dia membelinya dengan cicilan selama 12 bulan dengan menggunakan paket iPlan 350 seharga 15,9 juta.

Penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dilakukan Smartfren terbilang lebih cepat dua jam dibandingkan peritel lain yang baru membukanya pada pukul 10 pagi. Sehingga Daniel tercatat menjadi pemilik iPhone 7 pertama di Indonesia.


Baca juga:


Daniel sendiri diketahui awalnya adalah seorang pengguna smartphone Android. Sebelumnya iPhone 7 Plus, dirinya mengaku menggunakan Samsung Galaxy J5. Alasan dia memakai iPhone karena di rumahnya banyak buatan produk Apple, macam iPad.

Jika pemilik iPhone 7 di Galeri Smartfren adalah seorang pria. Beda halnya dengan di iBox. Di gerai tersebut pemilik pertama iPhone 7 adalah Laurencia Santoso asal Jakarta Utara. Mirip seperti Daniel, Laurencia juga memilih iPhone 7 Plus namun dengan balutan warna Rose Gold yang memang digemari wanita.

Meski peluncuran resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia hari ini bisa dibilang telat dibanding negara-negara lainnya, namun nyatanya masih banyak pengguna yang antusias mengantre untuk memilikinya. Antrean terlihat mengular sejak pagi meski gerai belum dibuka.


Launching dan Unboxing iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Galeri Smartfren

[source site_name = “Kompas Tekno” site_url = “http://tekno.kompas.com/read/2017/03/31/09000267/ini.dia.pemilik.pertama.iphone.7.resmi.di.indonesia”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest