Follow Us

Games Blyss Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Maret 2017 | 19:38
Games Blyss Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple merilis update untuk App Store di perangkat iOS dengan daftar Featured terbaru. Selain deretan games dan aplikasi baru, ada sebuah Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis. Kali ini predikat tersebut hadir untuk games Blyss yang sangat mudah untuk dimainkan siapa saja. Penasaran dengan tampilannya? Yuk simak video trailer Blyss berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Blyss tertulis sebagai ‘procedural’ puzzle alias games teka-teki yang bisa dipecahkan dalam rumus tertentu. Dalam setiap permainan, kamu akan mendapatkan tampilan beberapa kotak dengan titik didalamnya. Tugas kamu adalah melakukan swipe dengan minimal 3 kotak ke arah atas, bawah, samping kiri atau kanan. Jumlah titik dalam kotak tadi sebagai perwakilan dari berapa kali mode swipe yang kamu lakukan, harus melewati kotak tersebut.


Baca Juga:


Di bagian awal hanya akan tersedia satu titik di setiap kotak dan seiring berjalannya permainan, bertambah menjadi 2. Itu artinya kamu harus melewatkan 2x swipe di kotak tersebut tanpa mengulangi di kotak yang menggunakan 1 titik. Cukup mudah? Iya, namun jika kamu salah langkah maka games akan berakhir dan kembali main dari awal.

Blyss pada bagian awal hanya tersedia dalam mode Endless saja. Namun setelah mengumpulkan poin yang cukup, kamu akan menemukan mode Time Attack dan juga Playground. Bahkan pengguna dapt membuka Themes atau tema baru di Blyss menggunakan Coins yang didapatkan dari setiap level yang berhasil diselesaikan. Sebuah Themes mewakili tampilan dengan ekosistem yang berbeda, mode puzzle yang lebih unik dan juga suara latar belakang sebagai pelengkap yang juga disesuaikan.

Tertarik mencoba Blyss? Segera unduh games puzzle ini secara gratis di Free App of The Week ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Blyss ร‚ยท Harga: 45000


Apple Siapkan Bagian Khusus Indie Games di App Store Secara Permanen


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest