Follow Us

Google Calendar Akhirnya Hadir untuk Pengguna iPad

Bagus Hernawan - Senin, 03 April 2017 | 13:36
Google Calendar Akhirnya Hadir untuk Pengguna iPad

Google akhirnya merilis aplikasi Google Calendar untuk kamu pengguna perangkat iPad. Ya, kini setiap catatan kegiatan atau rencana bertemu dengan rekan kerja dalam waktu yang sudah kamu persiapkan, dapat dicek melalui perangkat iPad secara lebih lega dan mudah.

.. today, we’re bringing Google Calendar to the iPad. With the new app, you’ll get all the Calendar features you know and love, now optimized for iPad

Dikutip dari laman Google Blog, ada 2 fitur andalan yang dapat kamu nikmati di Google Calendar for iPad. Pertama adalah Smart Schedulling untuk membantu kamu mencari waktu luang untuk diskusi bersama teman atau keluarga serta contoh kegiatan lainnya.

Fitur berikutnya adalah membuat target dan mendapatkan pencapaian maksimal dari kegaitan yang kamu ingingkan. Misalkan kamu ingin memiliki waktu untuk olahraga lari pagi 3x dalam sepekan. Silahkan input jadwal yang biasa kamu lakukan dan Google Calendar akan mencari waktu luang terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan tersebut.


Baca Juga:


Sebagai fitur tambahan, Google Calendar di iOS 10 juga sudah mendukung pencarian dengan Spotlight. Pengguna bisa mencari daftar catatan kegiatan di Homescreen dengan sangat cepat yaitu swipe dari tengah layar ke bagian bawah dan ketik kata kunci yang kamu ingingkan. Integrasi lain di iOS seperti mode Widget dan Notification Center juga kabarnya akan rilis di update berikutnya.

Apakah kamu sering menggunakan Google Calendar di perangkat iPhone? Segera instal aplikasi ini ke perangkat iPad ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh Google Calendar for iPad.

Download Google Calendar · Harga: Gratis


Apple Merilis iPad 9.7 Inci dengan Harga Murah, Incar Pengguna Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest