Follow Us

Apple Kirim Email untuk Refund Pembelian Workflow

Bagus Hernawan - Selasa, 04 April 2017 | 10:22
Apple Kirim Email untuk Refund Pembelian Workflow

Apple resmi melakukan akuisisi kepada tim pengembang Workflow pada bulan Maret 2017. Untuk menghargai para pengguna di App Store yang telah membeli aplikasi tersebut beberapa pekan sebelumnya, Apple mengambil keputusan yang cukup unik. Yaitu mengirimkan pesan email dengan maksud untuk memberikan refund atau mengembalikan biaya pembelian aplikasi tersebut. Program ini berlaku untuk pembeli Workflow dengan durasi beberapa pekan sebelum pengumuman akuisisi dilakukan.

Bahkan menurut info dari laman 9To5Mac (via Reddit), Apple juga mengembalikan pembayaran tax atau pajak dari aplikasi tersebut, jika regional Apple ID kamu menggunakan perhitungan pajak. Berikut ini kutipan emailnya:

Dear iTunes Customer,

Thank you for purchasing Workflow by DeskConnect, Inc. Workflow is now available for free in the App Store. Since you recently purchased this app, we have issued you a full refund in the amount of $3.21


Baca Juga:


Saat artikel ini tim MakeMac bagikan, Apple belum menjelaskan maksud dan tujuan dari akuisisi aplikasi Workflow. Apakah akan dikembangkan menjadi aplikasi baru dan mematikan aplikasi Workflow yang sekarang ini masih tersedia di App Store secara gratis. Atau mungkin Apple hanya memerlukan tim pengembang Workflow untuk terlibat di bagian pengembangan iOS atau macOS misalnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Workflow adalah aplikasi produktivitas dengan cara kerja yang unik. Aplikasi ini bekerja dengan cara menghubungkan beberapa fitur dari aplikasi lain dan membuat semacam shortcut cepat untuk penggunaan yang lebih mudah. Info lengkap mengenai Workflow dapat kamu akses pada halaman website mereka.

Apakah kamu termasuk pengguna yang mendapatkan refund dari Apple untuk pembelian Workflow? Atau malah belum mencoba aplikasi ini? Yuk segera unduh dari tautan di bawah ini ya.

Download Shortcuts ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/03/apple-workflow-acquisition-refunds/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest