Follow Us

Apple Diskon Harga Speaker dan Headphone Beats

Andri Alfansyah - Selasa, 04 April 2017 | 10:58
Apple Diskon Harga Speaker dan Headphone Beats

Ada kabar gembira buat kamu berencana membeli produk speaker dan headphone Beats dari Apple Online Store. Apple sekarang sudah menjual sejumlah produk Beats dengan diskon harga yang cukup besar dan menarik.

Terhitung ada tiga produk aksesoris Beats yang mengalami pemangkasan harga. Pertama adalah Beats Pill+ Portabel Speaker. Speaker Bluetooth dan tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah (PRODUCT)RED ini sudah turun harga sebesar $30 menjadi $199.95.

Produk kedua adalah Beats EP On-Ear Headphone. Kamu bisa membawa headphone yang tersedia dalam warna merah, biru, putih, dan hitam ini dengan merogoh kocek $99.95 dari harga normalnya yang sebesar $129.95.


Baca juga:


Terakhir adalah Beats Solo2 On-Ear Headphone Luxe Edition. Headphone yang yang tersedia dalam warna merah, perak, biru, dan hitam ini bisa kamu dapatkan dengan harga $149.95. Turun $50 dari harga normalnya $199.95.

Tidak diketahui apakah diskon harga produk-produk audio Beats ini bakal berlangsung lama atau sebaliknya. Jadi ada baiknya buat kamu yang kebetulan berada di luar negeri di mana ada Apple Store jangan sampai terlewat. Kamu bisa mulai memesan ketiga produk audio merek Beats mulai dari sekarang.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/us/search/beats?src=globalnav”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest