Follow Us

Akun Bisnis di Twitter Mendukung Fitur Share & Request Location Lewat DM

Bagus Hernawan - Selasa, 04 April 2017 | 13:38
Akun Bisnis di Twitter Mendukung Fitur Share & Request Location Lewat DM

Twitter hari ini merilis update untuk fitur Direct Messages bagi pengguna dengan label akun bisnis. Yaitu mode berbagi atau meminta catatan lokasi dari pengguna untuk proses pelayanan pelanggan. Fitur ini juga sudah dapat dipadukan dengan mode otomatisasi di quick replies, welcome messages dan Customer Feedback Cards.

Dari catatan yang diberikan, Twitter menjamin keamanan privasi pengguna untuk mode Request Location. Setiap permintaan catatan lokasi akan diawali dengan jendela peringatan yang jelas dan bisa kamu tolak jika memang merasa kurang nyaman. Jika ingin berbagi lokasi, ada pilihan untuk membagikan lokasi dengan presisi paling dekat atau menyebutkan sebuah wilayah saja.

That person can then choose to ignore the request, share a precise location, or pick a place name from a list รขโ‚ฌโ€œ regardless of whether or not they are physically there.


Baca Juga:


Bagi beberapa jenis akun dengan fitur layanan pelanggan, mengetahui lokasi pelanggan adalah cara terbaik untuk memulai percakapan. Dengan mode tersebut, diharapkan masalah yang dialami dapat mendapatkan penanganan yang sesuai dengan regional atau mungkin hal lainnya. Seperti menemukan cabang atau toko terdekat dari layanan tersebut dari lokasi kamu atau mungkin faktor lainnya.

Twitter juga menjelaskan bahwa Direct Message API yang digunakan saat ini masih menggunakan label Private Beta. Akun bisnis yang tertarik untuk mencoba fitur tersebut, dapat segera mendaftarkan diri di laman yang telah disediakan. Para pengembang aplikasi pihak ketiga yang ingin menggunakan API tersebut juga sudah dapat mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan versi final dalam waktu dekat.

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2017/businesses-can-now-share-and-request-locations-in-direct-messages”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest