Follow Us

Apple Kirim Email Seputar Bug di iOS 10.3 untuk Fitur iCloud

Bagus Hernawan - Rabu, 05 April 2017 | 11:59
Apple Kirim Email Seputar Bug di iOS 10.3 untuk Fitur iCloud

Apple kabarnya telah mengirim email untuk sejumlah pengguna perangkat iPhone dan iPad dengan iOS 10.3. Dalam email tersebut dijelaskan ada bug system di iOS 10.3 yang menyebabkan salah satu pengaturan di fitur iCloud yang kamu matikan, tiba-tiba aktif kembali.

We discovered a bug in the recent iOS 10.3 software update that impacted a small number of iCloud users. This may have inadvertently reenabled some iCloud services that you had previously disabled on your device.

Sesuai dengan kutipan di atas, Apple menyarankan pengguna untuk masuk ke pengaturan iCloud di app Settings dan mematikan layanan yang memang tidak kamu perlukan. Kamu juga bisa menghubungi pihak AppleCare jika memerlukan bantuan untuk masalah tersebut.


Baca Juga:


Menurut sumber berita yang tim MakeMac dapatkan, pengaturan yang tiba-tiba menyala hanya terjadi pada iCloud Mail. Beberapa pengaturan penting seperti Find My iPhone, iCloud Photo Library atau iCloud Keychain dinyatakan bebas dari bug system tersebut.

Update informasi berikutnya yang tim MakeMac temukan adalah masalah ini sudah berhasil diperbaiki pada iOS 10.3.1. Jika kamu masih di iOS 10.3 dan ingin mendapatkan perbaikan ini secara mudah, silahkan unduh update iOS 10.3.1 ya! Tutorial lengkap update iOS 10 dapat kamu temukan di artikel berikut ini.


8 Fitur Baru di iOS 10.3 yang Wajib Kamu Tahu

[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/04/04/icloud-services-reenabled-ios-10-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest