Follow Us

Mitsubishi Outlander Sport 2018 Siap Hadir dengan Sistem CarPlay

Andri Alfansyah - Kamis, 06 April 2017 | 14:48
Mitsubishi Outlander Sport 2018 Siap Hadir dengan Sistem CarPlay

Sistem navigasi dan hiburan CarPlay besutan Apple buat kendaraan bakal segera menyambangi mobil terbaru dari salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Motors North America Inc. mengumumkan sistem CarPlay bakal hadir di mobil Outlander Sport 2018. Menurut rencana, mobil baru tersebut bakal dipamerkan di New York International Auto Show pekan depan.

Dilansir dari 9to5Mac, sistem CarPlay yang ada dimiliki mobil Outlander Sport 2018 yang punya penampilan luar baru tersebut dilengkapi head unit dengan layar sentuh 7 inci bersistem CarPlay dan juga navigasi dari Google, Android Auto.

The 2018 Outlander Sport has a new exterior look with an innovative front and rear bumper design and LED running lights. The interior receives a 7 inch Smartphone Link display audio system with Apple CarPlayâ„¢ and Android Autoâ„¢, a newly designed floor console and a new shift lever.

Selain itu, mobil Mitsubishi Outlander Sport 2018 juga tersedia dalam versi upgrade Touring Package. Dengan paket ini, konsumen bakal mendapatkan atap panorama dan teknologi baru yang lainnya, seperti “Forward Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning, Automatic High Beam (AHB)”, kamera belakang, dan Noise Vibration Harshness (NVH)”


Baca juga:


Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2018 menurut jadwal bakal dipasarkan mulai musim Gugur mendatang di dealer-dealer. Diharapkan mobil Mitsubishi baru yang dilengkapi CarPlay ini juga bakal masuk pasaran Tanah Air.

Dalam kesempatan yang sama, produsen mobil jenis truk Scania asal Swedia juga mengumumkan sistem dasbor Scania Infotain­ment yang sudah mendukung sistem Carlay buat semua mobil truk buatannya.

Mirip seperti sistem dasbor di mobil Mitsubishi Outlander Sport 2018, Scania Infotain­ment juga dilengkapi layar sentuh 7 inci dan fitur perintah suara. Scania berencana meluncurkannya pada bulan Juni mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/05/mitsubishi-2018-outlander-sport-scania-trucks-carplay/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest