Follow Us

Toko Ritel Pertama Apple di Taiwan Siap Dibuka di Gedung Taipei 101

Andri Alfansyah - Rabu, 12 April 2017 | 10:21
Toko Ritel Pertama Apple di Taiwan Siap Dibuka di Gedung Taipei 101

Sesudah meluncurkan layanan Apple Pay di Taiwan akhir bulan lalu, Apple dikabarkan tengah dalam persiapan untuk segera membuka toko ritel pertamanya di negara yang terletak di Asia Timur dekat Tiongkok tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh Focus Taiwan (via 9to5Mac), toko ritel pertama milik perusahaan raksasa dari Amerika Serikat disebutkan memiliki luas 1.322 meter persegi dan berlokasi di lantai dasar pusat perbelanjaan Taipei 101.

The Apple Store will be spread over 1,322 square meters on the ground floor and the first basement level of the mall in Taiwan’s tallest skyscraper, the source said.

Kabar mengenai rencana Apple untuk membuka toko ritel pertamanya di Taiwan sendiri sudah lama mencuat sejak pertengahan tahun lalu. Saat itu, perncipta iPhone itu membuka sejumlah lowongan pegawai untuk ditempatkan di toko ritelnya di negara tersebut.


Baca juga:


Namun belum ada informasi lebih lanjut soal jadwal pembukaan resmi toko ritel pertama Apple di Taiwan. Ada kemungkinan bahwa mereka bakal membukanya pada akhir bulan ini.

Serupa dengan di Indonesia, produk-produk Apple yang dijual di Taiwan dilakukan toko elektronik pihak ketiga. Salah satunya adalah Studio A yang berencana menutup tokonya pada pertengahan bulan ini menjelang dibukanya toko ritel Apple. Mereka dilaporkan selanjutnya bakal fokus pada layanan perbaikan.

Selain di Taiwan, Apple juga berencana membuka toko ritel barunya di beberapa negara seperti Meksiko, Brasil, Chicago, dan Dubai. Sayang hingga saat ini, Apple tampaknya tidak punya rencana membuka toko ritelnya di Indonesia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/11/apple-store-taiwan-taipei-mall/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest