Follow Us

Apple Rilis macOS Sierra 10.12.5 Beta 2 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 12 April 2017 | 11:09
Apple Rilis macOS Sierra 10.12.5 Beta 2 untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis update macOS Seirra 10.12.5 Beta 2 bagi pengembang di Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Update ini dapat kamu unduh dari Mac App Store di bagian Updates, tentunya jika sudah menggunakan versi beta sebelumnya.

Dikutip dari sumber berita, tidak ada catatan fitur baru yang diberikan oleh Apple pada update kali ini. Semuanya masih fokus pada peningkatan stabilitas, kompatibilitas dan keamanan dari sistem operasi macOS Sierra. Tim MakeMac juga belum menemukan catatan mengenai perbaikan bug system yang mungkin mengganggu pengguna di versi sebelumnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple merilis update macOS Sierra 10.12.4 beberapa pekan lalu dengan fitur Night Shift. Mode ini dapat membantu kamu mendapatkan tampilan layar yang lebih redup dan kekuningan untuk penggunaan Mac di malam hari. Fitur ini dapat diaktifkan lewat Menu Bar, aplikasi System Preferences atau Siri. Pengguna perangkat iOS sudah mendapatkan fitur serupa sejak iOS 9.3 dan kini di iOS 10.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update macOS Sierra Beta? Segera update dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:


[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/04/11/apple-seeds-second-macos-10-12-5-public-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest