Follow Us

Dropbox Paper Akhirnya Mendukung Akses Tanpa Internet

Bagus Hernawan - Kamis, 13 April 2017 | 16:26
Dropbox Paper Akhirnya Mendukung Akses Tanpa Internet

Dropbox Paper, aplikasi untuk berbagi catatan dan berkomentar pada dokumen di kelompok kerja ini akhirnya punya fitur yang ditunggu. Yaitu Offline Mode untuk menggunakan layanan Paper tanpa koneksi internet. Nantinya setelah pengguna terhubung ke internet, semua update catatan atau komentar yang kamu terima atau berikan dapat dilihat secara lengkap.

NEW offline mode: Now you can access, edit, and comment on your starred and recent docs, or create new docs while offline. Your edits sync when you’re back online.

Sesuai dengan kutipan di atas, ada beberapa mode Offline Mode yang dapat kamu nikmati. Mulai dari akses catatan, edit, tambhakna komentar dalam daftar dokumen penting atau mungkin membuat dokumen baru. Tidak ada pengaturan khusus yang harus kamu lakukan. Cukup gunakan Dropbox Paper seperti biasa dan akses catatan kamu kapan saja saat diperlukan.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Dropbox Paper, layanan ini memang masih cukup baru bagi pengguna Dropbox. Fitur utamanya adalah kolaborasi kerja dalam sebuah dokumen bersama teman atau tim di kantor. Fiturnya cukup lengkap seperti membuat catatan dalam bentuk to-do list, Mention, unggah gambar, berikan revisi serta tentunya mode notifikasi yang memberi tahu kamu untuk setiap informasi penting.

Tim MakeMac sudah mencoba Dropbox Paper dan sangat menikmatu tampilannya di iPhone serta iPad. Pengaturan yang mudah, mode kolaborasi yang tercatat rapi dan juga notifikasi adalah beberapa hal penting di Dropbox Paper. Tertarik untuk mencoba layanan ini? Pastikan kamu sudah memiliki akun Dropbox dan silahkan unduh Dropbox Paper ya!

Download Paper by Dropbox · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest