Follow Us

Tembus 200 Juta Pengguna, Instagram Stories Rilis Fitur Selfie Sticker

Bagus Hernawan - Senin, 17 April 2017 | 09:57
Tembus 200 Juta Pengguna, Instagram Stories Rilis Fitur Selfie Sticker

Fitur Instagram Stories terus meroket dalam hal jumlah pengguna aktif bulanan. Dalam catatan terbarunya, Instagram Stories resmi menembus 200 juta pengguna dan sekaligus mengumumkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah selfie sticker untuk menambahkan gambar kamu di atas sebuah gambar lain dan juga mode pinning.

Turn your selfie into a sticker so you can quickly share your reaction or trade faces with someone (or something) in your story.

Cara menggunakan selfie sticker sangat mudah dan cepat. Tinggal ambil sebuah gambar atau video dari aplikasi Instagram lalu tekan ikon sticker pack di kanan atas layar. Kamu akan menemukan tombol kamera di bagian ini dan silahkan jepret lagi untuk mengambil foto yang dapat dibuat menjadi selfie sticker. Letakkan pada bagian yang kamu suka dan sekarang Stories yang akan kamu bagikan bisa tampil lebih lucu serta meriah.


Baca Juga:


Fitur lain yang juga dapat kamu gunakan di update ini adalah sticker pinning. Mode ini akan membuat stiker yang kamu berikan dapat bergerak dengan efek pinning, yaitu mengikuti gerakan maju mundur dari video yang dibuat. Silahkan tambahkan sticker seperti cara biasa lalu tekan dan tahan sticker tersebut untuk menampilkan mode pinning.

Masih ada beberapa update menarik lain yang dapat kamu temui di Instagram terbaru. Seperti mode Geostickers yang masuk ke 4 kota baru – Chicago, London, Madrid dan Tokyo. Serta ada juga mode akses cepat ke sticker favorit timer di hands-free video serta beberapa hal lainnya. Yuk segera update dan selamat membuat Stories!

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Instagram Gabungkan Fitur Kirim Foto Langsung Hilang dan Pesan Biasa


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest