Follow Us

Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Hadir di Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 19 April 2017 | 10:20
Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Hadir di Indonesia

Spotify hari ini merilis daftar harga Spotify Premium terbaru yaitu Student Plan alias harga pelajar untuk 33 negara. Dalam daftar tersebut, Indonesia termasuk dalam salah satu negara yang mendukung harga Spotify Premium versi pelajar alias setengah harga dari biaya normal.

Dalam catatan press yang diberikan, Alex Norstrom (Chief Premium Business Officer Spotify) mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk memberikan Spotify Premium dengan harga pelajar bagi pengguna di seluruh dunia.

Pelajar adalah penggemar musik yang paling bergairah dan aktif, dan kami bangga dapat memberikan jutaan pelajar kesempatan untuk “soundtrack” kehidupan mereka bersama Spotify Premium dengan setengah harga.”

Para pelajar di negara yang mendukung Spotify Premium Student Plan akan mendapatkan penawaran setengah harga untuk berlangganan. Di Indonesia, harga yang dipatok adalah Rp 24.990 saja dan daftar fitur yang dapat dinikmati, tentunya sama dengan pengguna Spotify Premium biasa. Yaitu mendegarkan musik tanpa jeda iklan, akses lebih dari 30 juta lagu, mode offline dan pengaturan kualitas musik yang lebih baik.

Baca Juga:

Spotify bekerjasama dengan SheerID sebagai cara verifikasi dan pengecekan kelayakan akun pelajar yang akan digunakan. Silahkan ikuti panduan yang diberikan pada laman tersebut ya! Sebagai catatan, program Stundet Plan ini sudah dapat diaktifkan mulai hari ini dan berlaku setahun untuk setiap pelajar atau dapat diperpanjang lagi, selama masih berstatus sebagai pelajar.

Mundur ke catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, Apple Music juga sudah menghadirkan Apple Music Student Membership untuk pengguna di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga menggunakan skema serupa yaitu diskon 50%. Info lengkapnya dapat kamu baca di artikel berikut ini.

Sebagai pengguna perangkat Mac dan iOS, layanan streaming music mana yang kamu pilih – Spotify atau Apple Music? Silahkan bagikan di kolom komentar ya!

Download Spotify Music · Harga: Gratis

Daftar Spotify Harga Pelajar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest