Follow Us

(Foto) Tim Pangu Pamer Tools Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Bagus Hernawan - Rabu, 26 April 2017 | 10:25
(Foto) Tim Pangu Pamer Tools Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Tim pengembang Pangu yang sudah lama sekali tidak membagikan tools Jailbreak, kabarnya baru saja melakukan sebuah demo atau konferensi tertutup. Dalam acara yang berlangsung di Mercedes Benz Arena, Expo Avenue di Shanghai ini, kabarnya Pangu menunjukkan tools Jailbreak iOS 10.3.1 untuk perangkat iPhone 7.

..it does support the iPhone 7, which is nice news for flagship device owners who were only partially supported by Yalu1011

Seorang pengguna Twitter menyebutkan bahwa tools Jailbreak tersebut akan mendukung semua perangkat iOS dengan arsitektur 64-bit. Sedangkan perangkat 32-bit tidak disebutkan, kuat dugaan tidak didukung lagi. Dalam sebuah gambar yang beredar di beberapa forum dan website, tampak seorang pria yang sedang melakukan presentasi dan gambar tools Pangu yang dalam proses Jailbreak di iPhone 7 iOS 10.3.1.


Baca Juga:


Dalam catatan yang tim MakeMac dapatkan, kabarnya Pangu akan bekerjasama dengan PP Assistant untuk merilis tools Jailbreak iOS 10.3.1 pada minggu berikutnya. Namun banyak pengguna yang menganggap informasi ini masih kurang dapat dipercaya dan tidak ada catatan lain yang dapat mendukungnya.

Jika berita ini benar, tentunya bisa menjadi angin segar untuk pengguna iOS terbaru yang membutuhkan Jailbreak. Namun sebelum informasinya dapat terbukti akurat dengan kehadiran tools Jailbreak iOS 10.3.1 seperti yang dijanjikan, sebaiknya kamu tidak melakukan hal apapun atau mencoba beragam tools yang tidak dapat dipercaya.

Bagaimana pendapat kamu mengenai Jailbreak di iOS 10.3.1 dari Pangu? Apakah tools ini akan dirilis dalam waktu dekat atau hanya sebuah ujicoba menembus keamanan dari Apple saja? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “iDB” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2017/04/25/pangu-demo-1031-jailbreak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest