Follow Us

Twitter Kerjakan Fitur Twitter TV, Nonton Video 24 Jam Nonstop

Bagus Hernawan - Kamis, 27 April 2017 | 11:38
Twitter Kerjakan Fitur Twitter TV, Nonton Video 24 Jam Nonstop

Twitter kabarnya sedang mengerjakan sebuah fitur baru untuk mengajak kamu mencari tahu semua informasi terbaru di dunia dengan konten video. Dengan nama Twitter TV atau The Twitter Network, layanan video ini akan tersedia 24 jam nonstop, 7 hari seminggu untuk diakses lewat aplikasi dan juga peramban web. Menurut Anthony Noto (Twitter COO dan CFO) kepada laman BuzzFeed, Twitter ingin menjadi tempat paling dituju oleh semua orang di dunia, saat mencari tahu beragam hal terbaru yang sedang terjadi.

We will definitely have 24/7 content on Twitter. Our goal is to be a dependable place so that when you want to see what’s happening, you think of going to Twitter.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Twitter juga pernah melakukan siaran langsung video secara eksklusif dalam beberapa kesempatan istimewa. Seperti inagurasi presiden Amerika Serikat serta acara penghargaan Oscar tahun ini. Tentunya beberapa kesempatan ini bisa menjadi tolak ukur awal dari rencana layanan Twitter TV yang kabarnya masih terus dikembangkan. Sayangnya tim MakeMac belum mendapatkan bocoran info mengenai tanggal rilis Twitter TV atau daftar negara yang mendukung misalnya.

Noto juga menjelaskan bahwa konten yang diberikan akan sangat beragam. Mulai dari video dengan kualitas konten premium hingga konten biasa yang bisa kamu gunakan untuk nonton di waktu luang. Sedangkan untuk kategori tontonan yang disediakan, Twitter masih merahasiakan hal tersebut – apakah berisi berita, siaran olahraga atau mungkin berita hiburan. Kita tunggu saja ya kapan Twitter TV akan rilis dan semoga mendukung Indonesia saat rilis perdana!


Layanan YouTube TV Resmi Rilis dengan Harga Berlangganan $35

[source site_name = “Buzzfeed” site_url = “https://www.buzzfeed.com/alexkantrowitz/twitter-wants-to-stream-live-video-programming-247?utm_term=.snGEGQ5QO#.muxqDrBrl”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest