Follow Us

Review Evergrow: Paper Forest, Kelinci Penebar Rumput di Arena Puzzle

Bagus Hernawan - Kamis, 27 April 2017 | 15:32
Review Evergrow: Paper Forest, Kelinci Penebar Rumput di Arena Puzzle

Bermain games bersama anak adalah salah satu kegiatan istimewa untuk para orangtua. Di artikel ini tim MakeMac punya games Evergrow: Paper Forest yang cocok untuk kamu mainkan bersama keluarga atau si kecil di rumah. Penasran dengan reviewnya? Yuk simak langsung!

Pengalaman Bermain Evergrow: Paper Forest

Evergrow: Paper Forest menggunakan jenis permainan puzzle yang mudah dan ramah untuk semua usia. Games premium dengan harga $2.99 ini juga bebas iklan dan sangat mudah untuk dimainkan. Tugas kamu di Evergrow: Paper Forest adalah membantu kelinci yang ada di sepetak lahan untuk terus melompat dan menutup semua bagian tanah dengan rumput hijau yang dilewati. Tentunya tidak bisa sembarangan melompat ya.

Setiap langkah yang kamu lakukan akan berjalan lurus, tidak berhenti sampai menemukan bagian ujung. Baru setelah itu kelinci tersebut bisa berbelok sesuai arah yang kamu berikan. Awas, jangan sampai mengulang langkah ya! Setiap kamu mati langkah alias terjebak dan tidak dapat bergerak lagi, layar akan berubah menjadi lebih buram sebagai tanda bahwa pengguan harus menekan tombol restart.

Baca Juga:

Setelah cukup jauh bermain, tantangan yang diberikan Evergrow: Paper Forest semakin seru dan tentunya membuat kamu penasaran untuk terus bermain. Total ada 50 puzzle yang harus kamu selesaikan dan terbagi dalam 5 Chapters. Setiap bagiannya punya tema yang berbeda dan beberapa benda tambahan yang dapat membuat permainan semakin seru. Mulai dari sumur yang bisa membuat kelinci kamu berpindah ke bagian lain atau pohon dan batu sebagai penghalang.

Sebagai tambahan catatan, Evergrow: Paper Forest tidak memiliki fitur Hints atau bantuan yang bisa kamu gunakan jika sudah buntu – tidak dapat memecahkan puzzle di sebuah level. Pastikan kamu mengambil waktu berpikir lebih banyak lagi atau membagikan games ini kepada teman yang mungkin saja berhasil memecahkan level tersebut. Bagaimana dengan musik latar belakang di sepanjang permainan? Tenang, Evergrow: Paper Forest menggunakan suara latar belakang dengan dentingan piano yang cukup membuat kamu nyaman bermain lama. Pengaturan untuk efek suara ini juga bisa kamu temukan di ikon gir saat akan memilih level permainan ya. Tertarik untuk mencoba Evergrow: Paper Forest? Segera unduh untuk perangkat iPhone dan iPad dengan dukungan iOS 6 hingga iOS 10 ya. Silahkan gunakan tautan di bawah ini dan selamat bermain!

Download Evergrow: Paper Forest · Harga: 15000

5 Game MMORPG Pilihan Bagi Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest