Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tadaa SLR, Viking Dash, Backup Contact Pictures

Bagus Hernawan - Minggu, 30 April 2017 | 10:37
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tadaa SLR, Viking Dash, Backup Contact Pictures

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Lily (iOS/ Diskon)

Aplikasi Lily terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Kegunaan aplikasi ini adalah membantu kamu membuat musik dengan 5 kelopak bunga sebagai pilihan nada yang dapat diatur dengan mudah. Melodinya bersifat terus berputar alias looping untuk menghasilkan musik yang sangat harmonis dalam beberapa sentuhan saja. Kamu juga bisa memilih beragam kustmisasi seperti tangga nada, warna kelopak bunga dan juga menyimpan nada tersebut untuk diputar ulang pada lain waktu.

Download Lily - Playful Music Creation · Harga: 29000

AnyRate Pro (iOS/ Diskon)

Aplikasi konversi nilai mata uang dari pengembang Feng Mi ini juga sedang gratis dan dapat kamu unduh sekarang juga. Tampilanya sangat sederhana dan mudah digunakan, warna latar belakang hitam dan deretan mata uang favorit hadir di bagian utama. Silahkan ketik nilai uang yang ingin kamu konversi lalu hasilnya akan tampil di bagian bawah. Gunakan mode tap and hold untuk mengubah urutan hasil konversi, tekan 2x di salah satu jenis mata uang untuk menjadikan nilai uang utama atau akses beberapa pengaturan di mode Settings sesuai kebutuhan.

Download AnyRate Pro - Currency Rates · Harga: 29000

Tadaa SLR (iOS/ Diskon)

Aplikasi fotografi Tadaa SLR punya caption sebagai cara mudah untuk membuat foto dengan kualitas ala kamera DSLR. Yaitu dengan salah satu fiturnya untuk membuat simulasi depth-of-field alias bokeh pada foto yang kamu jepret atau edit dengan aplikasi ini. Tinggal masuk ke Tadaa SLR, pilih menu edit lalu masuk ke tab Focus. Silahkan pilih beberapa metode untuk membuat efek bokeh buatan yang ada di Tadaa SLR seperti membuat arsiran manual atau mungkin mode Circular, Line dan beberapa hal lain. Selain efek Focus, Tadaa SLR juga memiliki fitur editing dengan mode Filter, Adjust, Crop dan juga Vignette.

Sebagai catatan, Tadaa SLR sudah lama sekali tidak mendapatkan update dari pengembangnya dan hanya berjalan di mode 32-bit jika kamu cek dengan cara ini. Kemungkinan besar aplikasi ini tidak dapat berjalan di iOS 11 yang kabarnya akan rilis di WWDC 2017 nanti.

Download Tadaa SLR · Harga: 45000

Wilful Kitty (iOS/ Gratis)

Wilful Kitty adalah games yang wajib diinstal oleh para penggemar kucing. Tugas kamu di games ini adalah memberikan makanan atau mainan kepada kucing dengan sistem kombinasi beberapa benda yang hadir di lantai. Gunakan mode swipe ke 4 arah untuk memindahkan benda tersebut dan gabungkan menjadi satu, lalu bawa ke kucing kesayangan kamu. Beberapa benda yang saya maksud adalah piring makan, snack untuk kucing, susu, tempat susu atau mainan kain perca. Setelah cukup lama bermain, kamu dapat memperoleh kucing lain dan mendapatkan tantangan yang lebih seru! Yuk segera unduh Wilful Kitty, gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya.

Download Wilful Kitty · Harga: Gratis

Baca Juga:

Super Crossbar Challenge (iOS/ Gratis)

Editor : Bagus Hernawan

Latest