Follow Us

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Mei 2017 | 14:40
Apple Merilis macOS Sierra 10.12.5 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Apple minggu ini merilis update macOS Sierra 10.12.5 Beta 5. Update ini hadir untuk Apple Developer dan juga pengguna di Public Beta. Kamu yang sudah menggunakan Beta sebelumnya, dapat mengunduh versi terbarunya lewat Mac App Store atau portal Apple Developer.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, Apple tidak punya perhatian khusus di Beta 5. Semuanya masih fokus pada perbaikan di belakang layar seperti stabilitas, kompatibilitas dan juga keamanan pada sistem operasi. Tidak ada bocoran juga mengenai kapan macOS Sierra 10.12.5 ini hadir untuk pengguna umu. Semoga saja dalam waktu dekat ya mengingat sudah sampai ke versi Beta 5.


Baca Juga:


Mundur ke Sierra 10.12.4, Apple menghadirkan update ini untuk pengguna umum dengan beberapa perbaikan dan fitur baru. Salah satu fitur paling menarik adalah Night Shift yang mengambil nama dan fitur serupa dari iOS 9.3 atau iOS 10. Yaitu mode untuk membuat cahaya layar sedikit lebih kuning di malam hari – dengan pengaturan otomatis yang membaca geo location. Pengguna dapat menikmati fitur ini lewat bantuan Siri, akses di Menu Bar atau aplikasi System Preferences.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/05/01/apple-seeds-macos-sierra-10-12-5-beta-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest