Follow Us

Gaet Anak Muda, Apple Music Gandeng Layanan Video Musik Musical.ly

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Mei 2017 | 13:57
Gaet Anak Muda, Apple Music Gandeng Layanan Video Musik Musical.ly

Apple kembali meluncurkan terobosan baru untuk menambah popularitas Apple Music – terutama di kalangan pengguna usia remaja. Yaitu dengan cara menjalin kerjsama ke layanan untuk membuat musik video Musical.ly. Dengan kerjasama ini, Musical.ly resmi menggunakan konten musik yang ada di Apple Music untuk dapat memanjakan pengguna dalam membuat video musik. Pengumuman ini juga sudah dibagikan secara resmi oleh Apple di akun Twitter @AppleMusic.

Dalam kerjasama ini, setiap bagian pendapatkan keuntungan yang sangat menarik. Pertama untuk Musical.ly, konten di Apple Music lebih lengkap dibandingkan partnet sebelumnya – 7digital dari Inggris. Kedua adalah tambahan negara yang mendukung Musical.ly di App Store juga meningkat, dari 30 negara saja menjadi 120 negara.


Baca Juga:


Sedangkan untuk Apple Music akan mendapatan tempat promosi baru di Musical.ly. Yaitu pengguna aplikasi ini dapat menikmati konten musik untuk dibuat menjadi suara latar belakang dari videonya, jika sudah terdaftar di Apple Music. Ada iklan yang tampil di bagian aplikasi Musical.ly untuk mengajak pengguna berlangganan Apple Music dan menikmati musik kesukaan secara lengkap dan mudah.

Bagi kamu yang belum tahu, Musical.ly adalah layanan untuk membuat video musik dengan ratusan juta pengguna di dunia. Kamu bisa memilih musik favorit, arahkan kamera depan untuk membuat sejenis video karaoke singkat atau mungkin jenis video lain dengan musik yang kamu suka. Setelah selesai, pengguna bisa membagikan video ini ke layanan sosial media favorit seperti Facebook, Twitter atau lain sebagainya.

Download · Harga:

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/04/27/apple-music-partnership-with-musical-ly/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest