Follow Us

Aplikasi Email Newton Resmi Mendukung Amazon Alexa

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Mei 2017 | 11:13
Aplikasi Email Newton Resmi Mendukung Amazon Alexa

Newton, aplikasi email yang tersedia di iOS dan Mac ini punya fitur baru yang sangat menarik! Yaitu dukungan untuk Alexa, personal assisstant berbasis suara di perangkat spearker Amazon Echo. Kini kamu bisa meminta asisten digital Alexa untuk membaca email yang masuk atau beragam hal lainnya.

The Newton skill on Alexa will now make you stay on top of your emails without having to reach for your phone or computer.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dikutip dari catatan di laman Newton, ada beberapa pengaturan awal yang harus kamu lakukan. Pertama tentu saja adalah instal Newton di iOS atau komputer Mac. Setelah itu instal aplikasi Alexa di perangkat mobile device kamu lalu cari Newton dan tambahkan sebagai fiturnya. Sebagia langkah terakhir, silahkan tekan Link Account untuk menghubungkan akun Newon yang kamu gunakan ke Alexa dengan kode otentifikasi yang diberikan.

Perintah apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Alexa untuk Newton? Banyak sekali! Mulai dari menanyakan email yang masuk, meminta Alexa membaca email, hapus pesan, Snooze, baca ulang atau beberapa hal lainnya. Bahkan kamu dapat memberikan perintah ini di saat Alexa sedang membaca email untuk kamu.

Tentunya dengan akses lebih mudah di Alexa, kamu dapat merapikan pesan masuk di email dengan lebih mudah, misalkan saat sedang tidak bisa menatap layar ponsel karena ingin istirahat atau beberapa kegiatan lainnya. Bagaimana, tertarik mencoba integrasi Alexa dan Newton untuk akses email kamu dengan perintah suara? Selamat mencoba ya!

Download Newton Mail - Email App ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Newton” site_url = “https://blog.newtonhq.com/newton-meets-alexa-86f66b1808a2”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest