Follow Us

(Video) Preview Perdana Games Distant dari Developer Snowman

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Mei 2017 | 13:23
(Video) Preview Perdana Games Distant dari Developer Snowman

Tim pengembang Snowman yang pastinya kamu kenal dari games Alto’s Adventure, minggu ini merilsi video perdana dari games berikutnya yang bernama Distant. Setelah menyimpan rahasia mengenai games ini dalam waktu cukup lama, Ryan Cash dari Snowman resmi membawanya pertama kali di Tribeca Games Festival. Berikut ini trailer videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dikutip dari catatan terbarunya, Snowman masih menyimpan banyak misteri dari games tersebut. Tema utama yang diberikan adalah menyelamatkan mimpi dari kehancuran dunia. Kamu akan melewati beragam kegelapan yang sudah cukup sangat lama berada di dunia, menghadapi hewan yang masih terlihat dalam bayangan di kejauhan serta beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Jika dilihat dari videonya, Distant sepertinya menggunakan genre platformer atau melompat dan menghindari halangan yang tidak terlalu sulit. Grafisnya dibuat 2 dimensi saja namun dengan halangan dan rintangan yang terus berubah dan menguji kesabaran serta ketelitian pemain. Ya, mirip dengan Alto’s Adventure yang sangat ngetop sejak beberapa tahun lalu.

Lantas kapan games ini akan rilis untuk pengguna umum? Belum ada bocoran apapun untuk hal tersebut, kamu masih harus bersabar lagi untuk dapat segera memainkan games ini. Agar tidak ketinggalan infonya, silahkan pantau laman sumber berita atau Twitter @MakeMac ya! Bagi pengguna iOS, kamu juga bisa mengunduh aplikasi resmi dari MakeMac yaitu MM Reader untuk mendapatkan beragam berita dan tips terbaru seputar produk Apple.

[source site_name = “Snowman” site_url = “http://blog.builtbysnowman.com/post/160481774467/distant-gameplay-trailer”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest