Follow Us

Aplikasi Apple Support Tambah Dukungan AASP di Beragam Negara

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Mei 2017 | 15:11
Aplikasi Apple Support Tambah Dukungan AASP di Beragam Negara

Aplikasi Apple Support for iOS yang berguna untuk membantu kamu mendapatkan panduan atau bantuan dari kendala perangkat Apple, hari ini hadir dalam update versi 1.1. Beberapa hal menarik yang diberikan adalah tambahan dukungan untuk jaringan AASP (Apple Authorized Service Providers) dan juga fitur Rich Notification di iOS 10. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • Schedule repairs at participating Apple Authorized Service Providers.
  • Make Genius Bar reservations at Apple Stores in China, Hong Kong, Macao, Turkey, and United Arab Emirates.
  • Filter locations by mobile carrier.
  • Supports iOS 10 rich notifications for chat.
Catatan pertama adalah membuat jadwal perbaikan perangkat di AASP yang mendukung. Pastinya kamu tahu, selama ini aplikasi Apple Support baru memberikan dukungan untuk fitur tersebut di Apple Store saja. Namun kini pengguna dapat melihat beragam Apple Authorized Service Providers yang ada di negara yang mendukung dan sudah bekerjasama di layaanan ini.


Baca Juga:


Selanjutnya adalah fitur reservasi Genius Bar yang sudah merambah beberaapa negara. Seperti Tiongkok, Hong Kong, Macao, Turki dan juga Arab Saudi. Genius Bar adalah tim terbaik dari Apple yang siap menjawab segala pertanyaan kamu seputar penggunaan perangkat mulai dari masalah teknis, kerusakan pada perangkat keras atau beragam hal lainnya yang perlu membuat jadwal pertemuan terlebih dahulu.

Sering menggunakan layanan Chat atau komunikasi dalam media teks kepada tim Apple Support? Kabar baik, kini aplikasinya sudah mendukung fitur Rich Notifcation di iOS 10 yaitu akses dari bagian notifikasi dan membaca urutan chat sebelumnya dengan lebih lengkap.

Sayangnya aplikasi Apple Support masih belum tersedia di Apple ID regional Indonesia ya. Kamu harus mengunduh aplikasi ini dengan Apple ID regional lain, Amerika Serikat misalnya. Atau sebagai cara mudah dan lebih cepat, silahkan akses laman getsupport.apple.com saja.

Download Apple Support App


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest