Follow Us

(Rumor) Apple Umumkan Amazon Prime Video untuk Apple TV di WWDC

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Mei 2017 | 16:49
(Rumor) Apple Umumkan Amazon Prime Video untuk Apple TV di WWDC

Gelaran acara WWDC 2017 sudah tinggal beberapa pekan lagi dan beragam rumornya semakin banyak yang dapat kamu temukan. Salah satunya adalah bahasan seputar Apple TV dan aplikasi dari pengembang pihak ketiga. Dikutip dari laman BuzzFeed, kabarnya Apple akan mengumumkan kehadiran Amazon Prime Video di Apple TV pada acara WWDC.

Apple plans to announce Amazon Prime video’s impending arrive to the Apple TV App Store during the keynote at its annual Worldwide Developers Conference (WWDC)


Baca Juga:


Masih dari laman sumber berita, kabarnya aplikasi yang berguna untuk menikmati streaming dan unduh video dari Amazon ini akan hadir di akhir tahun. Namun pengumumannya akan diberikan pada WWDC pada tanggal 5 Juni 2017 mendatang. Apple dan Amazon juga kabarnya sudah membuat kesepakatan kerjasama ini dalam beberapa hari yang lalu.

Bagi kamu yang belum tahu, Amazon pernah membatalkan rencana untuk rilis aplikasinya di Apple TV. Hal ini juga yang akhirnya membuat toko online paling besar di dunia ini tidak menjual Apple TV dan juga Google Chromecast mulai tahun 2015. Alasannya sederhana, karena kedua perangkat keras untuk multimedia ini tidak mendukung aplikasi dan layanan dari Amazon.

Jika dibandingkan layanan streaming video lain yang ada di dunia, hanya tinggal Amazon saja yang belum hadir untuk Apple TV. Tentunya ajang WWDC 2017 bisa menjadi waktu yang sangat tepat untuk Amazon dan Apple bekerjasama dan mengumumkan Amazon Prime Video untuk kamu para pengguna Apple TV.


7 Wallpaper dengan Tema WWDC 2017 untuk iPhone

[source site_name = “Buzzfeed” site_url = “https://www.buzzfeed.com/johnpaczkowski/apple-will-announce-amazon-prime-video-coming-to-apple-tv”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest