Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Little Kitten, Crash Club, Autosplit

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Mei 2017 | 10:44
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Little Kitten, Crash Club, Autosplit

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Little Kitten – My Favorite Cat (iOS/ Diskon)

Aplikasi dengan tema hiburan ini mendapatkan kesempatan menjadi Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama sepekan. Kamu akan bermain dengan anak kucing yang imut dan menggemaskan ini di beragam ruangan dan beberapa permainan sederhana yang menghibur. Mulai dari menyusun puzzle, menemukan kucing kamu yang sedang bersembunyi atau beberapa kegiatan lainnya. Semua kendalinya dibuat dalam mode sentuhan ke layar yang mudah. Tidak ada iklan, poin atau beberapa hal lainnya – semua hanya tentang bermain bersama kucing lucu.

Download Little Kitten · Harga: 45000

Crash Club – Drive & Smash City (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games Crash Club punya 2 hal yang sangat saya gemari dari permainan otomotif yaitu tanpa aturan dan tanpa balapan di sirkuit! Ya, kamu akan mengendarai mobil tempur yang bisa menabrak apa saja dan juga membeli senjata serta melawan mobil lain. Pemenang di setiap pertandingan adalah pengguna yang bisa selamat dari serangan beberapa musuh dan mendapatkan poin paling tinggi.

Hal paling menarik di games ini adalah cara mendapatkan senjata. Kamu tidak membawa senjata dari awal permainan ya. Namun harus membelinya di bengkel canggih yang ada dalam peta dengan menukarkan Tokens yang didapat dengan cara menimbulkan kerusakan di kota. Kendali yang diberikan juga sangat mudah, slide ke arah yang kamu butuhkan untuk berbelok, swipe ke atas untuk turbo dan tap 2x untuk menembak musuh.

Download · Harga:

Baca Juga:

Fish & Trip (iOS/ Gratis)

Apa jadinya jika kamu hidup sebagai ikan paling kecil di lautan yang harus bertahan hidup dari para pemangsa lain? Di games Fish & Trip ini pengguna bertugas untuk mengumpulkan koloni ikan kecil dalam berbagai bentuk dan warna untuk terus bertahan hidup. Caranya mudah saja, tekan dan gerakkan jari kamu di layar iPhone atau iPad untuk mendekati ikan sejenis dan mereka akan bergabung dengan kamu.

Selesaikan beragam misi yang diberikan dalam permainan ini dan jangan lupa untuk mengumpulkan telur ikan ya! Fungsinya adalah mendapatkan jenis ikan baru yang dapat kamu gunakan di permainan – total ada 70 jenis ikan yang berwarna-warni! Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya.

Download Fish & Trip · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest