Follow Us

Nike Bikin Case iPhone 7 dengan Motif Sol Sepatu

Bagus Hernawan - Senin, 15 Mei 2017 | 10:42
Nike Bikin Case iPhone 7 dengan Motif Sol Sepatu

Nike kembali membuat produk menarik bagi kamu pengguna produk Apple. Setelah Apple Watch dalam edisi NikeLab, kini giliran pengguna iPhone yang mendapatkan perhatian spesial. Yaitu 2 jenis case baru untuk perangkat iPhone 7 dengan bahan karet dan motif sol sepatu. Ya, 2 jenis motif sol sepatu yang pastinya kamu kenal dari Nike yaitu Air Force 1 dan Nike Roshe kini hadir dalam bentuk case.

Featuring the unique outsole pattern of the AF1, the durable Nike Air Force 1 Hard Phone Case protects your iPhone ® 7 against impacts and scratches.

Dikutip dari laman Nike Store, produk ini hadir dengan bahan berkualitas bernama thermoplastic polyurethane yang membuat case iPhone ini cukup tipis namun detail motif sol sepatu tersebut bisa tampil maksimal. Kedua jenis case ini hadir dengan 2 warna yaitu Nike Air Force 1 Case dengan warna hitam dan biru, sedangkan Nike Roshe Case hadir dengan warna Green Glow dan Crimson Red.

Kedua jenis case ini dapat kamu beli dari website Nike online store dengan harga 35$. Saat tim MakeMac mengecek di laman Apple Online Store, produk ini belum dapat kamu temukan ya. Tidak ada keterangan yang menjelaskan apakah case ini dapat kamu beli di Nike Store negara Indonesia dalam waktu dekat. Apakah ada Sahabat MakeMac yang tertarik untuk membeli case tersebut? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:


[source site_name = “Nike” site_url = “http://store.nike.com/us/en_us/pd/air-force-1-hard-phone-case/pid-12055711/pgid-12061791”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest