Follow Us

SoundHound Akhirnya Mendukung Apple Music dan Integrasi Playlist

Bagus Hernawan - Senin, 15 Mei 2017 | 14:10
SoundHound Akhirnya Mendukung Apple Music dan Integrasi Playlist

SoundHound, aplikasi yang berfungsi untuk mengenali musik yang sedang kamu dengar dan langsung mencarinya di iTunes Store, akhirnya punya integrasi ke Apple Music! Kini dengan SoundHound 7.5 para pelanggan Apple Music dapat membuat Playlist di SoundHound yang dapat diakses pada layanan Apple Music. Selain itu masih ada beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu simak dari daftar catatan berikut ini:

  • Automatically save your search history to a playlist in Apple Music.
  • Say “OK Hound… play ‘Down’ by Marian Hill”. Quickly find and play an Apple Music song hands-free.
  • Stream the full song in SoundHound while enjoying LiveLyrics®.
Cara menggunakan SoundHound bersama Apple Music juga sangat mudah. Pastikan kamu sudah menjadi pelanggan Apple Music lalu unduh SoundHound versri terbaru ya. Setelah itu silahkan hubunngkan aplikasi SoundHound dengan Apple Music lewat panduan yang diberikan. Setelah itu selamat mencari musik favorit kamu!


Baca Juga:


Silahkan tekan tombol Search di kiri atas layar dan aktifkan akses mikrofon di SoundHound. Dekatkan perangkat iPhone pada sumber suara musik yang ingin kamu cari tahu dan biarkan SoundHound membuat analisanya lalu mencarikan untuk kamu. Terakhir silahkan tambahkan lagu tersebut ke Playlist dan akses lewat Apple Music saat ingin mendengarkan ulang pada lain waktu.

Sebagai catatan tambahan, SoundHound terbaru juga mendukung perintah suara dengan awalan “OK Hound” untuk mode pencarian dan memutar musik dari Apple Music. Pengguna juga bisa menikmati mode LiveLyrics untuk memutar musik sembari membaca lirik dari lagu favorit kamu kapan saja saat diinginkan.

Tertarik mencoba integrasi SoundHound dan Apple Music di versi terbarunya? Yuk segera unduh SoundHound, ada versi gratis dan juga berbayar yang bebas iklan ya. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke App Store.

Download SoundHound - Music Discovery · Harga: Gratis

Download SoundHound∞ - Music Discovery · Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest