Follow Us

(Video) Gameplay Oceanhorn 2 di iPhone 7 Plus

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Mei 2017 | 15:54
(Video) Gameplay Oceanhorn 2 di iPhone 7 Plus

Masih ingat games Oceanhorn 2 yang tim MakeMac beritakan di awal tahun 2017? Setelah membuat penggemar games RPG penasaran, akhirnya tim pengembang Cornfox & Bros membagian video gameplay perdana untuk games tersebut. Dalam catatan terbaru di blog mereka, kabarnya games ini akan hadir di ajang Nordic Game di kota Malmo, Swedia. Tim pengembang Oceanhorn 2 juga menjelaskan bahwa video dengan durasi belasan menit ini direkam langsung dari perangkat iPhone 7 Plus tanpa proses edit – gameplay sebenarnya dari permainan yang akan rilis dalam waktu dekat.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada video di atas, games Oceanhorn 2 terasa sangat berkualitas dan punya grafis sangat mumpuni. Sangat berbeda dengan bocoran gambar yang pertama kali mereka rilis beberapa bulan lalu. Sesuai dengan janjinya, karakter di Oceanhorn 2 adalah versi dewasa dari ksatria kecil dalam games pertamanya.

Beberapa gameplay lama yang pastinya kamu kenal seperti puzzle sederhana, memindahkan barang serta melakukan pertarungan dengan musuh dalam ukuran yang lebih besar juga siap menanti para penggemar RPG di Oceanhorn 2. Dari sumber lain yang tim MakeMac juga menyebutkan bahwa Oceanhorn 2 akan hadir di komputer Mac atau PC. Sayangnya tidak ada info yang menjelaskan apakah akan rilis bersamaan atau hanya di perangkat iOS secara lebih dahulu.

Apakah kamu termasuk penggemar Oceanhorn dan sudah menantikan games ini? Sembari menunggu Oceanhorn 2, kamu bisa mengulang permainan Oceanhorn generasi pertama atau membaca reviewnya di bawah ini ya.


Review Oceanhorn, Menguak Teka-Teki Menghilangnya Sang Ayah

[source site_name = “Oceanhorn” site_url = “http://oceanhorn.blogspot.co.id/2017/05/oceanhorn-2-first-gameplay-video-and.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest