Follow Us

DJI Smart TV App, Nonton Video Aerial Terbaik di Apple TV

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Mei 2017 | 12:07
DJI Smart TV App, Nonton Video Aerial Terbaik di Apple TV

DJI, merek ternama di dunia yang membuat perangkat Drone untuk teknologi foto aerial ini baru saja merilis aplikasi baru bernama DJ Smart TV. Hadir untuk perangkat Apple TV generasi 4, kamu dapat menikmati beragam konten video dari perangkat DJI dari para penggunanya di seluruh dunia.

We’ve made flying and capturing aerial footage easy with our drones, and now with the DJI Smart TV App, creators will have more ways to share their work with the world.

Dalam catatan yang diberikan, DJI berharap aplikasi ini dapat menjadi pusat inspirasi dari para pilot drone yang menggunakan perangkat buatan mereka sekaligus pengguna Apple TV. Yaitu menonton hasil video buatan pengguna lain atau menemukan tempat baru lainnya yang menarik untuk destinasi liburan atau kegiatan seru lainnya.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu tinggal unduh dan simak beragam kategori video di dalamnya. DJI masih menggunakan mode kurasi video dari tim internal mereka, tentunya cara ini dibuat untuk menghadirkan kualitas konten terbaik di setiap bagian dalam DJI Smart TV App. Tertarik unuk mencobanya? Silahkan akses App Store di Apple TV kamu dan segera unduh DJ Smart TV App ya!


Baca Juga:


[source site_name = “DJI” site_url = “http://www.dji.com/newsroom/news/dji-introduces-its-first-smart-tv-app-bringing-high-quality-aerial-content-to-more-homes-around-the-world”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest