Follow Us

SwiftKey Keyboard Resmi Mendukung Ratusan Bahasa dan Desain Baru

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00
SwiftKey Keyboard Resmi Mendukung Ratusan Bahasa dan Desain Baru

SwiftKey Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga untuk kamu pengguna perangakt iOS ini punya update ke versi 2.0 dengna segudang hal menarik. Catatan paling besar adalah dukungan tambahan ke 69 bahasa yang ada di dunia. Hal ini membuat SwifKey resmi mendukung lebih dari 100 bahasa yang ada di dunia sebagia fitur prediksi ketikan yang kamu lakukan.

Simak dulu catatan lengkap untuk fitur baru di SwiftKey 2.0 ya:

– 68 new languages– Introducing two new animated themes, Zig Zag and Cogs, each available in three colors– Nickel Light and Nickel Dark themes have been updated with a fresh new look– A design overhaul with an updated emoji panel, settings and icon


Baca Juga:


Selain dukungan bahasa baru, SwiftKey membuat catatan mengenai 2 tema tambahan dengan nama Zig Zag dan Cogs. Kedua teman ini bahkan hadir dengan 3 warna berbeda untuk setiap jenisnya. Bagian paling penting dari kedua tema ini adalah tampilan minimalis dan tentunya bagian dari prediksi ketikan yang terasa sangat menyatu dengan deretan huruf yang ada di papan ketik keyboard virtual. Sering menggunakan tema Nickel Light dan Nickel Dark? Kabar baik, kedua tema ini punya sentuhan desain baru yang lebih minimalis dan tampil segar. Catatan terakhir adalah perubahan besar untuk ikon, bagian pengaturan dan juga akses emoji saat mengetik dengan SwiftKey Keyboard

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan SwiftKey, aplikasi keyboar dini punya banyak fitur menarik dan tentunya dapt meningkatkan produktivitas pengguna. Mulai dari mode prediksi ketikan yang sudah mendukung bahasa Indonesia, mode flow untuk mengetik tanpa melepas sentuhan jari di layar hingga pilihan beragam tema dan statistik penggunaan secara lengkap. Karena beragam kesuksesannya, SwiftKey kini sudah dibeli oleh Microsoft untuk terus dikembangkan dan integrasi fitur baru.

Segera unduh SwiftKey Keyboard dan selamat menikmati beragam tema baru ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke App Store.

Download SwiftKey Keyboard ร‚ยท Harga: Gratis


Review Microsoft To-Do, Aplikasi Pencatat Ringan dan Bebas Stres


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest