Follow Us

Eggggg – The Platform Puker Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Mei 2017 | 19:27
Eggggg – The Platform Puker Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Games Eggggg – The Platform Puker terpilih sebagai Free App of The Week untuk pekan ini. Dengan genre platformer yang unik, kamu bisa menikmati petualangan Gilbert di dunia fantasi yang unik. Penasaran dengan detail dari games ini? Simak dulu videonya ya!

Pengalaman Bermain Eggggg – The Platform Puker

Karakter utama dari Eggggg – The Platform Puker adalah Gilbert. Seorang anak kecil yang punya alergi terhadap telur. Jika memakan sumber protein tersebut, Gilbert akan muntah dengan cairan warna hijau. Suatu ketika pria kecil ini mengalami kebosanan di rumah dan memutuskan untuk kabur, dia harus terus belari dari kejaran monster ayam robot yang sangat besar dan beberapa koloni lainnya.

Mirip dengan games platformer lainnya, kegiatan di Eggggg – The Platform Puker adalah seputar melompat dan melewati tebing serta jurang. Bedanya adalah setiap lompatan yang kamu lakukan akan membuat gilbert muntah dan mengeluarkan cairan warna hijau. Agak jorok memang, namun bisa dibilang sangat unik karena beberapa bagian tantangan justru memerlukan cairan muntah ini. Seperti memperbesar objek spons atau menggenai sebuah lubang yang tidak bisa kamu lompati. Bicara tombol kendali, hanya ada 2 tombol biru di setiap ujung layar untuk membuat Gilbert menempel dan melompat pada arah tersebut.


Baca Juga:


Karena menggunakan sistem level, kamu hanya perlu mencapai garis finish dengan selamt dan mendapatkan waktu tercepat. Selain itu ada tantangan paling penting berupa mengumpulkan 3 telur dalam setiap level. Jangan lupa ya untuk mengambil remah poin lainnya sepanjang permainan.

Ada puluhan level yang harus kamu selesaikan di games Eggggg – The Platform Puker ya. Setiap levelnya punya tantangan dan warna tema berbeda untuk membuat pengguna tidak cepat bosan. Setelah bermain semakin jauh, ada musuh yang akan menghambat perjalanan kamu, ruangan bonus dalam bentuk sarang burung yang menyedot Gilbert untuk masuk dan beberapa tantangan menarik lainnya. Meskipun agak membosankan, tetapi games Eggggg – The Platform Puker punya banyak hal unik yang bisa membuatnya tampil berbeda – terutama masalah cairan hijau yang sudah saya bahas di awal tadi.

Tertarik untuk mencoba Eggggg – The Platform Puker? Segera unduh di perangkat iPhone atau iPad dengan iOS 9.1 atau yang lebih baru ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya dan selamat bermain!

Download Eggggg - The Platform Puker ร‚ยท Harga: 45000


5 Games Bertema Memancing Pilihan tim MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest