Follow Us

Website Baru Apple Mengajak Pengguna Android Beralih ke iPhone

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Mei 2017 | 08:33
Website Baru Apple Mengajak Pengguna Android Beralih ke iPhone

Apple hari ini merilis sebuah website baru untuk mengajak para pengguna Android berpidah ke perangkat iPhone. Dalam laman apple.com/switch ini, kamu dapat menemukan beragam pertanyaan dasar dari pengguna Android yang masih ragu untuk mulai menggunakan iPhone.

Will it be easy to switch to iPhone? Yes, it will. There’s no need to save your stuff elsewhere before switching from Android. Just download the Move to iOS app from the Google Play Store and it securely transfers your content for you.

Di laman tersebut terdapat 10 penjelasan dasar mengenai ajakan untuk berpindah ke iPhone dengan beberapa bagian menarik. Mulai dari instal aplikasi Move to iOS, penjelasan fitur di iPhone, sistem operasi iOS, kenapa iPhone sangat cepat dan stabil serta keamanan data.

Kamu juga bisa mendapatkan penjelasan mengenai iMessage yang sangat lengkap sebagai aplikasi chat dan juga layanan Apple Support. Yaitu layanan untuk terhubung ke tim bantuan dari Apple jika kamu mengalami kendala dari perangkat iPhone. Bantuan yang diberikan tentunya berupa interaksi secara langsung kepada tim ahli dari Apple Support – baik dalam bentuk Live Chat, panggilan telepon atau lainnya.


Baca Juga:


Di sesi terakhir juga ada penjelasan mengenai perangkat iPhone yang diciptakan dengan teknologi yang ramah lingkungan dan tingkat kepuasan pelanggan. Menurut penelitian dari 451 Research (Q1 2017), 97 persen pengguna iPhone merasa puas setelah membeli ponsel tersebut. Sedangkan untuk penjelasan seputar ramah lingkungan, Apple menegaskan bahwa data server yang digunakan sudah berjalan dengan 100% energi terbarukan dari cahaya matahari dan beragam sumber daya alami lainnya.

Sebagai tambahan kamu juga dapat menyaksikan 5 video iklan terbaru dari akun YouTube milik Apple. Berikut ini lampiran videonya:


5 Hal Istimewa di iPhone yang Bisa Membuat Pengguna Android Gigit Jari

[source site_name = “Apple” site_url = “http://apple.com/switch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest