Follow Us

Apple Promosikan Keynote WWDC 2017, Catat Tanggalnya!

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Mei 2017 | 08:40
Apple Promosikan Keynote WWDC 2017, Catat Tanggalnya!

Acara WWDC 2017 yang akan dibuka pada tanggal 5 Juni 2017 nanti sudah semakin dekat. Apple bahkan sudah mempromosikan acara tersebut lewat laman Apple.com dan Apple WWDC 2017 dengan detail tanggal dan fitur simpan di kalender seperti biasanya. Meskipun berpindah dari San Francisco ke San Jose, acara ini akan tetap dihelat pukul 10 pagi waktu Pasifik dan dapat dinikmati secara Live Streaming. Untuk kamu yang berada di Indonesia, itu berarti jam 00.00 pada tanggal 6 Juni 2017.

Watch the keynote live 6/5 at 10 a.m. PDT.


Baca Juga:


Bagi kamu yang sudah mengenal WWDC, acara tahunan tersebut akan dihadiri oleh ribuan pengembang aplikasi, media dan juga para pelajar yang mendapatkan beasiswa dari Apple. Pada pembukaannya, WWDC akan menggunakan Keynote atau presentasi dari Tim Cook dan petinggi Apple lainnya. Setelah itu selama sepekan para peserta WWDC dapat memilih kelas pendalaman materi untuk setiap bagian yang diumumkan pada Keynote tersebut.

Dari beberapa rumor yang sudah tim MakeMac bagikan, Apple akan mengenalkan iOS 11, macOS terbaru, watchOS 4 serta beberapa layanan lain seperti Swift misalnya. Biasanya Apple tidak merilis produk fisik atau hardware baru di ajang WWDC ya. Namun rumornya tahun ini perangkat iPad 10.5 inci, Siri Speaker dan jajaran MacBook baru akan hadir di acara tersebut meskpun rumornya masih sangat tipis atau kecil.

Dari beragam rumor dan hal baru yang akan hadir di WWDC, mana saja yang paling kamu nantikan? Apakah iOS 11 atau mungkir rumor perangkat komputer dan iPad baru? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/apple-events/june-2017/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest