Follow Us

Review Pokémon: Magikarp Jump, Monster Ikan yang Hobi Melompat

Bagus Hernawan - Senin, 29 Mei 2017 | 18:16
Review Pokémon: Magikarp Jump, Monster Ikan yang Hobi Melompat

Para penggemar Pokémon pasti kenal dengan monster Magikarp. Ya, monster ikan yang bisa dibilang salah satu Pokémon paling lemah ini justru menjadi salah satu yang mendapatkan games khusus dan baru rilis di App Store. Menggunakan nama Pokémon: Magikarp Jump, kamu akan berpetualang sebagai Trainer yang hanya memiliki sebuah monsten Pokémon yaitu ikan Magikrap.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Pokémon: Magikarp Jump

Games ini bercerita tentang sebuah desa yang awalnya terkenal dengan Magikarp dan lompatna tingginya. Di desa tersebut sering mengadakan pertandingan Magikarp yang sangat terkenal hingga ke beberapa desa lainnya. Karena sebuah alasan yang sangat sedih, para penggemar Magikarp di desa ini berhenti untuk melatih monster mereka dan membuatnya nyaris punah.

Tugas utama kamu di games ini adalah menjadi Trainer dari Magikarp untuk terus memenangkan pertandingan. Setelah menang di banyak kesempatan, tentunya Magikarp yang kamu miliki akan semakin terkenal dan membuat desa tersebut berkembang, kembali meriah seperti sebelumnya. Apa saja hal menarik yang akan kamu lakukan?


Baca Juga:


Pengalaman Bermain Pokémon: Magikarp Jump

Di bagian awal kamu akan mendapatkan Magikarp sebagai satu-satunya Pokémon yang digunakan untuk duel di games ini. Tidak ada yang sulit, pengguna hanya perlu memastikan JP (Jump Power) dari Magikarp tersebut berada dalam titik paling maksimal dan membawanya ke arena pertandingan. Kamu tidak bertanding dengan cara mengeluarkan jurus atau menekan tombol virtual di layar dengan cepat untuk menghajar lawan. Namun hanya sebuah tombol Jump untuk membuktikan Magikarp siapa yang dapat melompat paling tinggi.

Setelah bertanding beberapa level, tentunya Level dari Magikarp dan Trainer akan ikut naik. Di sisi Magikarp, ada pertambahan ukuran dan indikator Jump Power yang dapat semakin besar. Sedangkan di sisi Trainer adalah tambahan kekuatan untuk memancing Magikarp yang lebih besar lagi. Selain memberi makan, kamu juga bisa mengajak Magikarp berlatih di arena Training untuk memperkuat Jump Power. Batas maksimal untuk latihan yang dapat kamu gunakan adalah Training Point, dapat diperoleh setelah memenangkan pertandingan atau naik level.

Setelah cukup lama bermain, nantinya akan ada beberapa bagian menarik yang bisa kamu temukan di Pokémon: Magikarp Jump. Yaitu Pokémon pendamping yang akan memberikan kekuatan tambahan saat bertanding (salah satunya adalah Pikachu), memancing beragam Magikarp dengan motif yang lucu serta menghias kolam tempat Magikarp tinggal.

Yuk Segera Unduh!

Saya sudah bermain Pokémon: Magikarp Jump selama beberapa jam dan sangat menikmati permainan yang diberikan. Kendali yang mudah, jalan cerita sederhana dan tentunya suara musik latar belakang yang menggunakan ciri khas games Pokémon klasik bisa menjadi kesempatan nostalgia bagi semua penggemar.

Games Pokémon: Magikarp Jump ini dapat kamu unduh secara gratis dengan batasan iOS 8 atau yang lebih baru dan konten in-app purchases jika ingin belanja Diamonds dan Pack. Yuk segera unduh Pokémon: Magikarp Jump!

Download Pokémon: Magikarp Jump · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest