Follow Us

Apple Maps Mulai Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Mei 2017 | 10:26
Apple Maps Mulai Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Aplikasi Apple Maps minggu ini mulai menampikan peta Apple Park dalam mode 3D yang cukup lengkap. Kamu bisa membuka aplikasi tersebut di macOS atau device iOS lalu gunakan kata pencarian Apple Park, tekan ikon 3D di bagian kanan bawah. Beberapa detail yang sudah mulai terlihat adalah lingkaran besar sebagai gedung kampus utama, air mancur di bagian tengah, Steve Jobs Theather dan beberapa jalan utama untuk akses dari jalan raya menuju gedung baru tersebut.

The campus as a whole is labelled, as is the Steve Jobs Theater, but other buildings remain blank.

Sebagai catatan tambahan, Google Maps juga sudah memberikan tampilan satelit untuk Apple Park sejak beberapa bulan lalu. Namun desainnya masih cukup lawas, dalam masa proses pembangunan awal dan belum lengkap seperti yang ada di Apple Maps untuk saat ini.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple Park adalah lingkungan gedung baru yang dibuat oleh Apple selama beberapa tahun terakhir dan akan segera dibuka. Terletak di daerah Santa Clara Valley, San Jose, California, Apple Park akan menjadi markas baru dari 12 ribu karyawan Apple, pusat riset dan juga Apple Store yang dapat dikunjungi oleh pengguna umum. Bangunan lain yang dapat kamu temukan di Apple Park adalah Steve Jobs Theather yang dibuat sebagai bangunan di bukit paling tinggi dengan daya tampung seribu pengunjung di auditorium utama. Dalam catatannya, bangunan ini dibuat menggunakan desain luar dari kaca silinder tinggi dan atap dengan bahan karbon fiber.

Pembukaan Apple Park juga kabarnya menjadi salah satu alasan WWDC 2017 berpindah dari San Fransisco ke San Jose untuk memudahkan karyawan Apple dalam mempersiapkan acara tersebut. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan WWDC 2017 atau mungkin ingin datang ke Apple Park di akhir tahun ini? Bagikan di kolom komentar ya!


10 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Apple Park

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/05/29/apple-park-apple-maps-3d/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest