Follow Us

Pengembang Pixelmator Bocorkan Aplikasi Baru Buatannya

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 15:15
Pengembang Pixelmator Bocorkan Aplikasi Baru Buatannya

Pixelmator, tim pengembang aplikasi desain grafis dan edit foto ini kabarnya akan segera merilis aplikasi baru. Dikutip dari lama blog salah satu tim pengembangnya, Saulius Dailide, kabarnya aplikasi ini sudah dikerjakan selama 5 tahun! Dia juga menjelaskan bahwa aplikasi ini punya gaya penggunaan yang cocok banget untuk pengguna Mac.

.. it’s also the most Mac thing that we’ve ever done! This is what the legendary Pixelmator Team has been secretly and incredibly passionately working on for 5 whole years.

Sayangnya Saulius Dailide tidak membocorkan tanggal rilis untuk aplikasi tersebut. Bisa saja aplikasi mereka akan hadir di WWDC 2017 nanti? Ya, bukan hal yang tidak mungkin. Karena Pixelmator saja sudah sering mendapatkan penghargaan dari Apple dan ruang promosi yang cukup besar di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah aplikasi yang sudah mendukung Touch Bar saat rilis pertama kali dan juga beberapa hal lainnya.

Sudah tidak sabar untuk mendapatkan informasi terbaru seputar aplikasi ini? Silahkan daftarkan email kamu di laman sumber berita atau Follow @pixelmator untuk mendapatkan info terbaru ini ya.


Baca Juga:


[source site_name = “Pixelmator” site_url = “http://www.pixelmator.com/notify”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest