Follow Us

Sesi Rekaman Apple Podcast Studio Hadir di Jadwal WWDC 2017

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 16:49
Sesi Rekaman Apple Podcast Studio Hadir di Jadwal WWDC 2017

Sudah membaca berita mengenai aplikasi WWDC yang sudah memberikan jadwal baru? Di salah satu catatan dari Apple, ada sebuah sesi yang cukup menarik dan di tahun sebelumnya tidak ada. Yaitu Apple Podcasts Studio yang memberikan 60 menit sesi rekaman untuk pada penyiar atau pemiliki akun Podcast di ruang khusus selama acara WWDC.

Reserve time in our fully outfitted studio to record the latest episode of your audio podcast, rigt here at WWDC. Each 60 minute session can accomodate up to four contributors, with Apple experts on hand to help get your session up and running

Sesuai dengan kutipan di atas, setiap 1 jam ada 4 kontributor yang dapat menikmati fasilitas ruang Podcast Studio. Untuk mendapatkan fasilitas ini, para peserta WWDC harus memesan tempat tersebut setiap jam 7 pagi dan berlaku untuk hari itu saja. Sesi Podcast Studio juga akan berlangsung selama ajang WWDC digelar yaitu 5–9 Juni 2017. Nantinya proses rekaman Podcasts tersebut akan dibantu oleh tim ahli dari Apple hingga kamu dapat merekam semuanya dengan lancar dan Apple akan memberikan salinan dokumen yang kamu perlukan setelah selesai.


Baca Juga:


Menurut pendapat saya, ini adalah update yang sangat menarik dari Apple. Ya, Podcasts menjadi teknologi yang sebetulnya sudah cukup lama namun masih tetap banyak peminat khususnya di kalangan pengguna produk Apple. Bahkan beberapa waktu lalu ada update untuk layana Podcasts dengan melepaskan label iTunes Store dan mengubahnya menjadi Apple Podcasts. Kamu bisa menyimak catatannya di artikel berikut ini.

Bagaimana pendapat kamu mengenai sesi Apple Podcasts Studio? Apakah tertarik untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai para tamu di WWDC yang mencoba fasilitas tersebut atau mungkin menunggu pembahasa lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/17/05/30/apples-wwdc-app-updated-with-session-info-streaming-video-section-more”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest