Follow Us

Update Line 7.5: Timeline Post Berwarna dan Akses 3D Touch Baru

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 16:11
Update Line 7.5: Timeline Post Berwarna dan Akses 3D Touch Baru

Line Messenger sebagai aplikasi chat sekaligus sosial media dengan beragam fitur ini, punya update ke versi 7.5 bagi kamu pengguna perangkat iOS. Fitur baru yang diberikan bisa dibilang cukup menyenangkan dan ringan yaitu mode post timeline dengan warna-warni serta in-app player di chat dan 3D Touch baru.

Simak dulu yuk catatan lengkapnya:

  • In-app video player added for YouTube links sent in chats.
  • We’ve added access to LINE Pay and the QR code reader in LINE’s 3D Touch shortcut menu.
  • Timeline posts have been improved. You can now customize the background color and use text animations in posts.

Baca Juga:


Catatan pertama adalah in-app video player. Fitur ini berguna untuk membantu kamu melihat tautan web dengan video di dalamnya secara langsung di aplikasi Line. Layanan yang resmi didukung untuk update ini adalah YouTube, yaitu dengan tampilan jendela video kecil yang bisa kamu tekan dan akan otomatis memutar video tersebut dalam mode layar penuh.

Fitur berikutnya adalah akses 3D Touch bagi kamu pengguna iPhone 6s dan iPhoen 7 untuk 2 fitur di Line. Yaitu Line Pay sebagai fitur pembayaran di negara yang mendukung dan juga QR Code untuk memindai kode username teman kamu atau fitur lainnya dari Line yang menggunakan QR Code.

Catatan terakhir adalah Timeline Post dengan mode gambar latar belakang berwarna. Untuk menggunakan fitur ini silahkan masuk ke tab Timeline di Line, pilih Write dan aktifkan tombol Timeline Post di bagian kanan. Pilih warna yang kamu suka dan tuliskan teks yang akan menjadi isian dari posting tersebut. Ya, tampilannya memang sangat mirip dengan mode status berwarna di Facebook.

Segera update Line Messenger 7.5 for iOS ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya dan selamat menikmati fitur baru!

Download LINE ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Line” site_url = “http://official-blog.line.me/en/archives/1066223251.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest