Follow Us

Adobe Scan, Pindai Dokumen dan Rapikan Secara Digital di iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Juni 2017 | 14:10
Adobe Scan, Pindai Dokumen dan Rapikan Secara Digital di iOS

Adobe hari ini merilis aplikasi Adobe Scan bagi pengguna perangkat iOS. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai digital scanner dengan memanfaatkan kamera di perangkat iPhone untuk mengambil gambar dari dokumen atau gambar yang ingin kamu arsipkan dalam bentuk PDF. Dalam catatannya, Adobe mengklaim teknologi yang digunakan adalah perpaduan kecerdasan buatan terbaru dan algoritma cerdas untuk membantu kamu mendapatkan teks dari gambar tersebut dengan mudah dan singkat.

Use your phone or tablet to capture images and transform them into versatile PDFs that speed up work.

Tiga langkah dasar penggunaan Adobe Scan sebetulnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi serupa dari pengembang lain. Yaitu ambil gambar, sesuaikan hasil jepretannya dan konversi menjadi dokumen PDF atau dapatkan teks yang ada di dalamnya dengan teknologi OCR (Optical Character Recognition) atau gabungkan dengan dokumen lainnya.


Baca Juga:


Kegiatan apa saja yang dapat kamu lakukan dengan Adobe Scan? Tentu saja banyak hal. Mulai dari mengarsipkan catatan dari ruang rapat, kartu nama dari rekan baru, bukti pembayaran untuk keperluan perusahaan serta beberapa hal lainnya. Sebagai tambahan catatan, Adobe Scan membutuhkan akun Adobe Digital Cloud yang dapat kamu peroleh gratis selama masa percobaan atau ambil langganan bulanan.

Dengan Adobe Digital Cloud, kamu dapat menyimpan dokumen dari Adobe Scan for iOS dan akses di komputer Mac atau bagikan tautannya kepada rekan kerja atau mungkin kerabat lainnya. Pengguna juga bisa menggunakan fitur pencarian, tambahkan komentar untuk dokumen dalam grup atau berikan tanda tangan misalnya. Tertarik mencoba Adobe Scan? Silahkan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Adobe Scan ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest